Harga Kucing Hutan | Drh. Fira Sovica

Harga kucing hutan

di pasar-pasar hewan di indonesia bervariasi, biasanya tergantung seberapa pintar anda menawar. Harga kucing hutan sendiri fluktuatif, didasarkan pada banyaknya stok dan permintaan pasar. Harga kucing hutan sendiri sebenarnya tidak ada patokan resminya. Semakin anda pintar dalam menawar harga, maka semakin murah anda mendapatkan kucing hutan. Oh ya, bagi anda yang ingin tahu bedanya kucing hutan dengan kucing bengal, anda bisa membaca artikel perbedaan kucing hutan dengan kucing bengal.
Harga Kucing Hutan

Seperti yang sudah saya tekankan di artikel cara memelihara kucing hutan, perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa kucing hutan sudah termasuk hewan dilindungi menurut undang-undang indonesia. Dan hampir 95% kucing hutan yang dipelihara oleh pemula biasanya berakhir dengan kematian. Baca keterangannya di artikel jenis hewan dilindungi yang masih diperjualbelikan di indonesia.

Sebelum membeli kucing hutan, hendaklah dipikirkan lagi. Pikir kembali baik-baik: kucing hutan tidak mudah dipelihara manusia. Secara anatomi, kucing hutan didesign untuk hanya memakan daging. Memberikan pakan selain daging hanya akan menyebabkan kematian pada si kucing hutan.

Harga kucing hutan di pasar hewan berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 400.000. Anda bisa menawar jauh dibawah harga ini, pintar-pintarlah dalam menawar.

Demikian artikel singkat mengenai

harga kucing hutan

di pasar hewan. Mohon untuk memikirkan kembali niat anda dalam membeli kucing hutan. Karena tiap ekor kucing hutan yang dibeli berarti membuat pemburuan kucing hutan semakin gencar di luar sana. (FS)

1 Response to "Harga Kucing Hutan"

  1. Numpang Promosi ya Min ,,
    Join yuk di EDEN POKER...
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R (.) X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10%
    Contact Person :
    WA : +85578633569
    LINK : edenpoker.xyz

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.