Ular Yang Cocok Untuk Pemula | Drh. Fira Sovica

Jenis ular yang pas dipelihara oleh pemula memang kerap menjadi bahan perdebatan. Saya pun menyadari mungkin artikel ini akan memicu perdebatan, terutama bagi mereka yang sudah berpengalaman memelihara hewan. Maka dari itu, saya minta maaf jika memang pendapat saya di artikel jenis ular yang cocok dipelihara oleh pemula ini tidak sesuai dengan pendapat anda. Artikel ini murni pendapat saya, berdasarkan riset dan obrolan kepada beberapa orang yang memelihara ular.


Ular Yang Cocok Untuk Pemula
Jenis ular untuk pemula yang saya sarankan adalah corn snake atau ular jagung. Selain berukuran kecil dan relatif jinak, corn snake juga memiliki tingkat stress yang rendah. Berniat memelihara ular jagung? Anda bisa membaca artikel saya mengenai cara memelihara corn snake.
Namun ingat, sebagai reptil, ular sangat sensitif terhadap perubahan suhu. Untuk itu, silakan baca artikel saya dulu mengenai cara menjaga kesehatan ular.
Jangan lupa untuk memberikan suplemen ular merk Reptile Booster yang sudah saya tulis review productnya di artikel cara agar ular tetap sehat.
Demikian adalah artikel mengenai jenis ular yang cocok dipelihara oleh pemula. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi anda yang akan memelihara ular. Ada pertanyaan? Silakan ajukan di kolom komentar dibawah ini. (FS)

2 Responses to "Ular Yang Cocok Untuk Pemula "

  1. Terimakasih infonya sangat membantu jangan lupa kuunjungi website kami http://bit.ly/2Mb63lq

    ReplyDelete
  2. Numpang Promosi ya Min ,,
    Join yuk di EDEN POKER...
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R (.) X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10%
    Contact Person :
    WA : +85578633569
    LINK : edenpoker.xyz

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.