Cara Agar Reptil Tetap Sehat | Drh. Fira Sovica

Suplemen kesehatan reptil masih amat jarang di pasaran. Ada banyak suplemen kesehatan untuk burung dan ayam, namun sepertinya masih sedikit suplemen kesehatan untuk ular, suplemen kesehatan iguana, multivitamin untuk kura-kura, dan secara umum, suplemen kesehatan untuk reptil lain seperti bearded dragon, argentine tegu, dan crocodile skink. Nah, artikel berikut akan sedikit memberikan informasi mengenai merk suplemen kesehatan untuk menjaga kesehatan reptil peliharaan anda.
Cara Agar Reptil Tetap Sehat,suplemen kesehatan reptil,menjaga kesehatan ular,cara agar reptil tetap sehat,menjaga kesehatan kura-kura, menjaga kesehatan iguana, menjaga kesehatan bearded dragon, menjaga kesehatan gecko



  • Ada satu suplemen kesehatan untuk reptil, yaitu merk Reptile Booster. Saya mendapatkan info mengenai Reptile Booster dari salahsatu kenalan saya yang sudah menggunakan produk ini untuk ular peliharaannya. Selain ular, Reptile Booster juga ampuh untuk menjaga kesehatan kura-kura, menjaga kesehatan iguana, menjaga kesehatan bearded dragon, menjaga kesehatan gecko, dan lain sebagainya.
  • Suplemen Reptile Booster bisa digunakan untuk mengobati reptil yang terkena virus salmonella, mengobati diare, mengurangi efek metabolic bone disease dan penyakit crypto pada reptil, menambah nafsu makan, mengatasi mogok makan, dan reptil muntah-muntah.
  • Suplemen Reptile Booster terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan bahan kimia, sehingga aman diberikan untuk reptil dalam jangka panjang.
  • Cara memberikan Reptile Booster ke reptil peliharaan anda adalah meneteskannya ke air minum, atau bisa pula dengan cara ditetesi langsung ke mulut reptil sebanyak satu tetes.
  • Harga suplemen kesehatan Reptile Booster adalah Rp. 90000.
  • Anda ingin memesan produk ini? Silakan hubungi Dieznie via Whatsapp di nomor 085659938203, atau bagi anda warga bandung, bisa datang langsung ke Warung Sato di Jl. Randu Sari 7 No. 1 Antapani Kidul, Bandung.
Itulah salahsatu produk suplemen kesehatan reptil merk Reptile Booster. Semoga artikel singkat ini berguna bagi anda. Ada pertanyaan? Silakan hubungi nomor whatsapp di atas untuk keterangan lebih lanjut tentang reptile booster. terima kasih (FS)

4 Responses to "Cara Agar Reptil Tetap Sehat"

  1. Dok coba bahas tentang cara memelihara ular xenodermus javanicus atau dragon snake dong, masih sedikit nih info tentang ular yang satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan saya sama suami juga lagi handle ular dragon, mas. nanti saya publish. :)

      Delete
  2. Dok pemberian nya kalo untuk ular berapa kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya udah ada di kemasannya mas...

      maaf baru balas... :D

      Delete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.