Friday, June 16, 2017

Mencegah Hairloss Pada Musang Dengan VCO | Drh. Fira Sovica

VCO, atau virgin coconut oil, adalah sejenis minyak yang diekstraksi dari buah kelapa. Selain minyak kemiri, VCO juga berhasiat agar bulu musang lebat dan hitam.

VCO juga bisa mencegah hairloss pada musang

. Artikel ini berkaitan dengan artikel cara mengobati musang hairloss.
Mencegah Hairloss Pada Musang Dengan VCO
Bagaimana cara memakaikan VCO agar musang tidak hairloss?
  • Cara pakai VCO untuk musang yang bulunya rontok caranya sama seperti yang tercantum dalam artikel cara memakaikan minyak kemiri untuk musang. Silakan baca artikel tersebut.
  • Perhatian, jangan memakaikan VCO untuk musang yang sedang kutuan atau terkena scabies. Artinya, VCO untuk musang yang hairloss hanya boleh dipakaikan jika hairloss bukan disebabkan oleh kutu.
  • Dan lagi, pastikan bulu dan badan musang dalam keadaan bersih saat dipakaikan VCO. Jangan memakaikan VCO jika bulu dan badan musang sedang kotor. Anda bisa memakaikan VCO setelah musang dikeringkan setelah dimandikan.
VCO bisa dibeli di toko kosmetik atau toko obat terdekat.
Demikian adalah

cara mengobati hairloss dengan menggunakan VCO

. Semoga artikel di atas bisa berguna bagi anda. Ada pertanyaan? Silakan ajukan pertanyaan dibawah ini. Terima kasih (FS)

4 comments

Dok mau tanya, musang ekor putih kalo bagian ekor putihnya hairloss apa bisa tumbuh warna putih lagi atau malah tumbuh warna hitam?

Dok mau tanya satu lagi, cara membedakan bulu ekor muspan ekput yg dicat sama yg aslinya putih gimana dok?, terimakasih

bisa kok. nanti kalau tumbuh bulu lagi, dia akan tumbuk seperti asalnya (putih)

udah ada artikelnya deh. judulnya saya lupa. kalo gak salah Cara Mengetahui Bulu Musang Rase Yang Dicat, secara prinsip sama kok...


Silakan upload gambar.