Saturday, June 17, 2017

Shampo Untuk Memandikan Musang | Drh. Fira Sovica

Banyak pengunjung blog ini yang bertanya kepada saya,

apa jenis shampo yang digunakan untuk memandikan musang

. Karena adakalanya jenis musang yang digunakan berbeda, sesuai dengan keadaan musangnya. Artikel ini berkaitan dengan artikel saya, cara memandikan musang.
Shampo Untuk Memandikan Musang
Nah, apa saja jenis shampo yang bisa digunakan untuk memandikan musang? Inilah beberapa jenis shampo yang digunakan untuk memandikan musang.
  • Bagi musang yang sehat (tidak memiliki masalah penyakit kulit, luka, ketombe, dan tidak sedang gatal-gatal), anda bisa menggunakan shampo bayi yang tidak perih dimata.
  • Bagi musang yang sedang sakit kulit berupa bintik-bintik merah, ketombe, dan kerak yang tidak terlalu banyak (tidak terlalu parah), anda bisa memandikan musang tersebut dengan shampo antikutu khusus kucing yang bisa dibeli di petshop terdekat. Cara memandikannya, anda bisa baca artikel cara memandikan musang yang linknya sudah saya tulis di atas.
  • Bagi musang yang sedang sakit kulit berupa bintik-bintik merah, ketombe, dan kerak yang banyak, serta musang sering sekali menggaruk-garuk badannya, anda bisa membaca artikel saya, obat scabies pada musang.
Demikian adalah beberapa

jenis shampo yang bisa digunakan untuk memandikan musang

. Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam memandikan musang. Masih ada yang ingin ditanyakan? Silakan tulis pertanyaan anda dibawah ini. Terima kasih (FS)


Silakan upload gambar.