Minyak Kemiri Khusus Untuk Musang | Drh. Fira Sovica

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mempublish artikel tentang

merk minyak kemiri yang bagus untuk musang

. Artikel tersebut membahas sedikit tentang minyak kemiri Momara. Anda bisa membaca artikel tentang minyak kemiri Momara di artikel merk minyak kemiri yang bagus untuk musang.
Minyak Kemiri Khusus Untuk Musang


Nah, saat ini telah tersedia varian minyak kemiri Momara khusus hewan. Minyak kemiri khusus musang merk Momara ini memiliki keunggulan berupa yang sama dengan minyak kemiri Momara untuk manusia, yaitu ampuh untuk mencegah hairloss pada musang. Cara memakaikan minyak kemiri Momara pada hewan bisa anda baca di artikel cara pakai minyak kemiri pada musang.
Anda bisa memesan minyak kemiri khusus musang merk Momara lewat facebook dengan meng-add https://www.facebook.com/abila.khansa.5 atau dengan menghubungi nomor hp 087832319175 (Nita Anisila), atau via Line di @momara92, WA/SMS 087832319175, atau via blackberry messenger di 598BA77B. Anda juga bisa memesan via instagram di @momara92. Selain itu, akun facebook lain yang bisa dihubungi untuk memesan minyak kemiri khusus untuk musang adalah akun facebook Momara Semarang (https://www.facebook.com/MissSunshineCappu).
Jenis Minyak Kemiri Khusus Untuk Musang
Ingin bermitra atau berbisnis sampingan dengan menjadi reseller

minyak kemiri khusus untuk musang

? Anda bisa menghubungi nomor dan kontak di atas. Terima kasih. (FS)

13 Responses to "Minyak Kemiri Khusus Untuk Musang"

  1. Dok....maaf ganggu mau nanya lagi...sejak kepergian hanna sy gak mau larut dalam kesedihan :). Sy baru beli lagi tadi dijatinegra Celepuk ( juve awal ) ni sy lagi karantina selama 4 jam lebih...yg sy tanyakan kok jangkrik yg sy taruh di wadah makan blom kesentuh ya dok?? Klo handsfeed dia malah galak bgt,luar biasa ini tantangan sy..!!! Kira2 klo masih galak sudah bisa taruh ditenggeran gak dok???truss proses manning express itu seperti apa dok??apa bener mitos yg berkembang tangan sy harus digigit dulu sampai berdarah agar cepet bonding?? Mohon sarannya ya dok...maaf agak melenceng dari artikel diatas hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gak pilih yang bulu kapas, mas.? kenapa malah milih yang juve awal? :D
      kan lebih susah yang juve.

      emang tantangannya begitu. tetep sodori jangkrik ke paruhnya. kalau masih galak, mending taruh di ruangan kosong. harus digigit dlu sampe berdarah biar owl jinak gak gak nyerang lagi, itu teori yang salah.... saya nggak tahu mas dapet teori itu dari mana... :D

      coba baca artikel2 saya yang lain, terutama tentang cara menjinakkan burung hantu... :)

      Delete
  2. musang saya jalannya di seret" tapi keadaan feses normal.. mkan normal.. cuman kaki depan dua duanya lemes..jalannya jDi diseret" ..pertolongan pertama..cuman dikasih air kelapa.. air gula aren.. kira" kaka kaka disini punya solusi yg lain..asupan juga terjaga buah"an..terima kasih..mohon urun sarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kakinya yg pincang ditekan, musangnya kesakitan gak? kalau nggak kemungkinan kurang kalsium. coba baca artikel cara mengobati hind leg paralysis pada musang

      Delete
  3. maaf dok.. melenceng dari artikel dokter di atas.. musang saya kira" usia 4 bulan.. sudah mau sebulan ini sakit.. jalannya tseseret" karna kaki depan 2.2nya lemas.. kaki balakang tidak terlalu kuat menahan beban.. sehingga jalannya rendah sambil menyeret kepalanya.. mkan lancar.. feses normal.. pertolongan pertama hanya di beri air kelapa muda.. air gula aren.. adapun mkaannya hanya buah"an serta bur sun yg saya campur dengan 0.3 ml aphiyalis drop.. bagaimana penangan seharusnya dok..
    terimakasih..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Loh kok jualan yah?? Bukannya dr.Fira ga prnah jualan tntang obatt

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak jualan, hihihi. hanya merekomendasikan. :)

      cuma dulu saudara saya pernah pakai minyak kemiri ini buat musangnya. setelah itu saya riset juga mengenai kandungan minyak kemiri momara ini.

      postingan di atas bukan postingan berbayar, saya tidak dibayar sepeserpun atas postingan di atas. jadi bukan jualan samasekali. :)

      Delete
  6. misi bu dokter, saya baru adopsi musbul umur 6 bulan selama 1 minggu. pengen saya kenalin sama muspan saya umurnya 3 bulan -+ tapi knp si misbulnya keliatan grasak grusuk ya seperti mau nerkam muspan saya. sama satu lagi bu, kenapa musbulnya kalo pas saya lepas di kamar dia malah ke kolong lemari terus diem aja sampe tidur dikolong, pas mau di ambil dia hissing terus menggeram seperti mau menggigit. itu kenapa ya bu dok? terima kasih.

    ReplyDelete
  7. misi bu dokter, saya baru adopsi musbul umur 6 bulan selama 1 minggu. pengen saya kenalin sama muspan saya umurnya 3 bulan -+ tapi knp si misbulnya keliatan grasak grusuk ya seperti mau nerkam muspan saya. sama satu lagi bu, kenapa musbulnya kalo pas saya lepas di kamar dia malah ke kolong lemari terus diem aja sampe tidur dikolong, pas mau di ambil dia hissing terus menggeram seperti mau menggigit. itu kenapa ya bu dok? terima kasih.

    ReplyDelete
  8. sedangkan kalo di dalam kandang dia jinak total bu, makasih

    ReplyDelete
  9. Dok saya mau tanya, musang saya susah sekali makan.hanya mau pagi minum jus jambu dan susu pisang.malemnya saya kasih 1 1/2 dimsum ayam. Musang saya pernah sakit kena disemper sejak saat itu badannya kecil dan porsi makannya sedikit.apa ini normal dok ?
    Note
    Musang saya umur 5 th
    Laki laki

    Makasi sebelumnya dok🙏

    ReplyDelete
  10. Dok maaf saya mau tanya
    Musang saya saat ini umur 5 th saya adop 5 tahun yg lalu.

    Saat umur 1,5th musang saya sakit disemper dan sembuh.

    Tapi badannya jd kecil g sebesar musang lain dan semenjak itu hanya mau makan
    Pagi : susu pisang dan jus guava
    Mlm : 1 1/2 dimsum ayam

    Sekarang saya suka kasih pisang atau pepaya yang saya blander.

    Kalau menurut dokter apa wajar porsi makan musang saya ?
    Atau gmn biar makannya banyak lagi?

    Terima kasih dok 🙏

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.