Minyak Kemiri Yang Bagus Untuk Musang | Drh. Fira Sovica

Ada banyak

merk minyak kemiri yang bagus untuk musang

yang beredar di pasaran. Namun merk minyak kemiri yang saya rekomendasikan ini berdasarkan pengalaman salahsatu kerabat saya yang juga menggunakan minyak kemiri ini untuk musang agar bulu musang menjadi lebat dan mencegah kerontokan pada bulu musang. Artikel ini terkait dengan artikel cara menggunakan minyak kemiri kepada musang dan artikel cara mencegah hairloss pada musang.
Minyak Kemiri Yang Bagus Untuk Musang
Image taken from https://www.facebook.com/abila.khansa.5


Secara prinsip, minyak kemiri Momara memang dibuat untuk manusia, namun saya merekomendasikan minyak kemiri Momara untuk musang karena minyak kemiri Momara dibuat tanpa bahan kimia apapun alias 100% minyak kemiri asli. Karena itulah saya berani merekomendasikan minyak kemiri Momara sebagai minyak kemiri yang bagus untuk musang.
Minyak Kemiri Yang Bagus Untuk Musang

Anda bisa membeli minyak kemiri Momara via facebook dengan meng-add pembuat minyak kemiri Momara di https://www.facebook.com/abila.khansa.5 atau dengan menghubungi nomor hp 087832319175 (Nita Anisila), atau via Line di @momara92, WA/SMS 087832319175, atau via blackberry messenger di 598BA77B.

Ingin berbisnis dengan menjadi reseller minyak kemiri Momara? Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas.

Demikian artikel singkat tentang

merk minyak kemiri yang bagus untuk bulu musang

. Semoga artikel ini membantu anda yang sedang membutuhkan info mengenai minyak kemiri yang bagus untuk musang. Terima kasih. (FS)

15 Responses to "Minyak Kemiri Yang Bagus Untuk Musang"

  1. maunnayak kak ,kalau minyak kemiri cocok buat anjing atau kucing juga ? buat kesahatan bulunya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk doggy dan cat, ada kok treatment khusus buat bulu kucing dan anjing...

      Delete
    2. bisa share kesinin gak kak ? sekalian manjaain peliharaan dirumah

      Delete
    3. kalau misalnya minyak kemiri untuk perawatan kulit dan duri landak gimana ? kalo misalnya untuk burung ? atau unggas ? atau BoP bboleh ? menggunakan minyak kemiri sebagai treatmen , pada bulu dan kulitnya gak kak ? hehe maaf banyak nanyak , thanks kak

      Delete
    4. saya gak pernah coba pakein minyak kemiri selain musang. :)

      kalau hewan lain, kayaknya ada treatment masing2 buat bulunya. landak dan kucing jelas gak cocok dikasih minyak kemiri. malah bikin kerak di kulitnya... :)

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
    6. tolong di share dong kak , cara treatment buat anjing , sama saya juga gak sengaja baca , katanya minyak kemiri juga bisa buat burung bener gak kak ? kok bisa menyebabkan kerak kak pada kucing dan landak ? kalau untuk hamster ??

      Delete
    7. kalau untuk burung, bisa kasih minyak ikan untuk mencegah kerontokan bulu dan merawat bulu.

      untuk suplemen bulu kucing dan anjing, bisa pakai virbac megaderm...

      Delete
  2. Dok bsa mnta tolong buatin artikel cara pembuatan minyak kemiri????

    ReplyDelete
  3. Met sore dok, sesuai arahan dokter, tadi siang saya langsung pesan minyak kemiri musang momara 10 botol tuk Byson. Muga bulu byson semakin cantik ya dok. Thank's.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin. :D
      kabari terus si bison ya mas. terutama warna feses dan baunya. normal atau nggak. :)

      oh ya, sama bentuk fesesnya...

      Delete
  4. Dokter musang pandan saya umurnya jalan 3 bulan. Jenkel betina. Saya mau tanya gimana ya cara meluruskan bulu musang yg menggumpal. Musang saya bagian bokongnya bulunya kayak kusut gitu menggumpal. Terimakasih dok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja mandikan pakai air hangat + shampo bayi... :)

      Delete
  5. Dokter musang pandan saya umurnya jalan 3 bulan. Jenkel betina. Saya mau tanya gimana ya cara meluruskan bulu musang yg menggumpal. Musang saya bagian bokongnya bulunya kayak kusut gitu menggumpal. Terimakasih dok.

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.