Sisi Mistik Memelihara Musang | Drh. Fira Sovica

Sebenarnya, menulis hal yang berbau supranatural seperti artikel mengenai

sisi mistik memelihara musang

ini diluar dari profesi penulis sebagai dokter hewan. Artikel sisi supranatural memelihara musang ini hanya bertujuan untuk menambah wawasan pembaca mengenai memelihara musang.
Sisi Mistik Memelihara Musang
Image taken from newsinfo.inquirer.net
  • Seperti disinggung dalam artikel fakta unik musang, musang adalah hewan yang memiliki aura yang sangat kuat. Berbeda dengan hewan lain yang hanya memiliki aura standar. Aura musang juga dapat terkoneksi dengan aura pemiliknya. Dan musang yang sudah terkoneksi secara aura dengan aura pemiliknya dapat menjadikan musang tersebut bisa patuh dan jinak tanpa proses penjinakkan terlebih dahulu. Istilah peristiwa musang menjadi jinak tanpa melalui proses penjinakan musang tersebut disebut imprint. Dan anda bisa membaca lebih lanjut mengenai imprint pada musang dengan membaca artikel proses imprint pada musang.
  • Selain masalah aura, memelihara musang juga dipercaya dapat membawa keselamatan karena aura musang dapat menjaga owner yang memelihara musang peliharaan miliknya dengan baik dan tidak menyia-nyiakannya. Sebaliknya, musang akan mengundang bencana dan petaka bila diperlakukan secara tidak baik oleh ownernya. Tentu saja, hal diatas masih berupa mitos dan kepercayaan masyarakat umum. Tidak ada fakta dan bukti yang menguatkan mitos mengenai musang tersebut. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang mitos mengenai musang dengan membaca fakta dan mitos mengenai musang.
  • Memelihara musang juga dipercaya dapat menangkal sihir dan teluh yang dikirim ke rumah yang ada musang di dalamnya. Musang dapat secara efektif menangkal berbagai macam ilmu hitam dan gendam yang dikirimkan pihak jahat kepada orang yang memelihara musang. Sekali lagi, hal ini masih berada dalam area abu-abu dimana ada sisi supranatural dalam memelihara musang di sini. Anda boleh percaya, juga boleh tidak. Semuanya kembali kepada diri anda.
Demikian adalah beberapa sisi mistik dan sisi supranatural dalam memelihara musang. Semuanya kembali ke diri pembaca masing-masing, boleh percaya maupun boleh tidak. Namun bagaimanapun juga, artikel ini diharapkan dapat menambah wawasan pembaca mengenai memelihara musang. Saran, kritik, dan komentar bisa ditulis dibawah ini. Terima kasih. (FS)

8 Responses to "Sisi Mistik Memelihara Musang"

  1. umur berapa sebaiknya memelihara musang untuk pemula ? terimaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masnya pemula?
      pilih yang anakan tapi udah bisa makan sendiri. umur 2 hingga 3 bulan. jenis musangnya kayaknya musang pandan.

      tanya juga sama yang jual biasanya dikasih makan apa.

      Delete
  2. Dok temen aku pelihara musang g tau musang apa dok dia mau kasih aku katanya masih galak dan suka gigit, aku kan ada burung hantu ntar burung hantu celepuk aku di makan g dok ama musang bingung ni dok mau ambil apa tidak musangnya. Musangnya menurut ku sih musang pandan ama kok bisa mendadak erol pergi :( berjuang ya dok

    ReplyDelete
  3. https://s2.postimg.org/x9khdgxvd/1494326021285.jpg
    https://s14.postimg.org/ldul3ntsh/1494326022680.jpg

    ReplyDelete
  4. Oh iya fok aku kan imprint ama burung hantu ku ntar kl musang imprint juga merka jadi rukun apa bertengkar kayak aku pernah ketemu pemburu dan falconer, che dia ama anjingnya itu kyk kerjasamanya pinter banget, kl musang ama burung hantu bisa g ya

    ReplyDelete
  5. Permisi dok saya mau tanya kenapa ya musang saya setelah saya kasih susu dia ga mau makan pisang lagi, apa karena dia bosen makan pisang atau karena apa dok, untuk kotorannya bagus dong ga mencret, tolong dok bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang harusnya jangan dikasih susu, mas. cek artikel saya, susu untuk musang

      Delete
  6. Dok.. Kalo posisi kandang saya pindah pindahkan (bukan pindah kandang ya) hanya posisinya kandangnya saja kadang saya simpan di garasi kadang saya simpan di teras kandang nya apa bisa menyebabkan musang stres atau susah jinak?

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.