Harga Ular Python Putih | Drh. Fira Sovica

Harga pasaran ular python albino atau harga ular piton putih sering ditanyakan kepada saya. Ya, ular piton putih memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta ular karena warna tubuhnya yang unik. Artikel ini berkaitan dengan artikel saya yang lain tentang memelihara ular, yaitu cara memelihara ular ball python.


Harga Ular Python Putih
  • Harga ular python albino atau ular piton putih adalah berkisar 1,2jt hingga diatas 4jt rupiah, tergantung ukurannya.
  • Ular python putih anakan biasanya lebih murah, namun dalam perawatannya lebih sulit karena relatif lebih mudah stress dan lebih mudah mati. Bagi anda yang ingin memelihara ular python putih, saya sarankan agar anda menyediakan selalu reptile booster sebagai suplemen kesehatan ular. Anda bisa membeli produk reptile booster di artikel cara agar reptile tetap sehat.
  • Bagi anda yang ingin memelihara ular, saya menyarankan agar anda memelihara jenis ular yang lebih mudah terlebih dahulu. Karena memelihara ular python relatif sulit dilakukan oleh pemula.
  • Ada 3 level pemeliharaan ular, yaitu level easy (mudah), level medium (sedang), dan level hard (susah). Memelihara ular python termasuk dalam kategory medium. Artinya, tidak disarankan oleh pemula. Saya sendiri lebih menyarankan agar anda memelihara corn snake atau ular jagung yang cara memelihara corn snake sudah saya tulis di artikel perawatan corn snake.
Demikian adalah artikel singkat mengenai harga ular python leucistic atau harga ular python putih. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Ada yang ingin ditanyakan? Silakan ajukan di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih. (FS)

1 Response to "Harga Ular Python Putih"

  1. Numpang Promosi ya Min ,,
    Join yuk di EDEN POKER...
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R (.) X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10%
    Contact Person :
    WA : +85578633569
    LINK : edenpoker.xyz

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.