Sugar Glider Kena Lem Tikus | Drh. Fira Sovica

"Dok, sugar glider kena lem tikus, apa yang harus saya lakukan?" demikian pertanyaan yang masuk via inbox ke saya. Cara membersihkan lem tikus pada bulu hewan, khususnya sugar glider, bisa dilakukan dengan mudah. Artikel ini berkaitan dengan artikel saya, cara memelihara sugar glider.


Sugar Glider Kena Lem Tikus
  • Bulu sugar glider yang kena lem tikus bisa menyebabkan sugar glider stress. Cara menghilangkan lem tikus pada sugar glider sebenarnya mudah saja, saya sudah menjelaskannya di artikel cara membersihkan lem pulut pada burung. Artikel tersebut bisa diaplikasikan untuk membersihkan bulu sugar glider yang kena lem tikus.
  • Jika trik di artikel cara membersihkan lem pulut pada burung tidak berhasil, cara kedua yang saya rekomendasikan adalah menggunakan minyak mineral (mineral oil) yang bisa anda beli di apotik terdekat. Cara menggunakannya sama seperti yang saya tulis di artikel cara membersihkan lem pada bulu burung di atas.
Demikian adalah cara membersihkan sugar glider yang kena lem tikus. Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam membersihkan sugar glider yang bulunya kena lem. Ada pertanyaan? Silakan ajukan di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih. (FS)

1 Response to "Sugar Glider Kena Lem Tikus"

  1. Numpang Promosi ya Min ,,
    Join yuk di EDEN POKER...
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R (.) X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10%
    Contact Person :
    WA : +85578633569
    LINK : edenpoker.xyz

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.