Apakah Ikan Sapu-sapu Bisa Dimakan? | Drh. Fira Sovica

Banyak orang yang berpendapat bahwa ikan sapu-sapu tidak bisa dimakan. Pendapat ini salah, karena pada dasarnya, ikan sapu-sapu bisa dimakan oleh manusia dengan syarat tertentu. Artikel ini akan membahas pertanyaan bisakah ikan pleco sungai dimakan?


Apakah Ikan Sapu-sapu Bisa Dimakan?
Jawaban atas pertanyaan apa ikan sapu-sapu bisa dimakan adalah boleh atau bisa dimakan dengan syarat ikan sapu-sapu tersebut hidup di sungai yang masih bersih, atau sengaja diternak dengan tujuan konsumsi.
Di beberapa daerah yang sungainya masih bersih dan belum tercemar, ikan sapu-sapu bahkan sering menjadi diburu untuk dijadikan bahan makanan.
Bagaimana dengan ikan sapu-sapu yang hidup di sungai-sungai di Jakarta yang sudah penuh limbah dan bahan kimia berbahaya? Apakah boleh dimakan juga?
Jawaban saya singkat, padat, dan jelas: sangat tidak dianjurkan untuk memakan ikan sapu-sapu yang hidup di sungai yang sudah kotor.
Demikian adalah jawaban atas pertanyaan apa ikan sapu-sapu bisa dimakan? Semoga artikel singkat ini bisa menjadi acuan bagi anda. Terima kasih. (FS)

1 Response to "Apakah Ikan Sapu-sapu Bisa Dimakan?"

  1. AGUNGPOKER diyakini banyak jutaan member indonesia ikut bermain di situs kami. AGUNGPOKER memberikan layanan terbaik dan professional kepada member setia nya.


    AGUNGPOKER Berdiri website pendirian tahun 2011 selama 8 tahun hingga sampai sekarang. Konsepsi AGUNGPOKER memiliki teknologi supercanggih hingga mampu melindungi sistem keamanan user id. AGUNGPOKER Tidak ada namanya sistem bot dan asli murni dari member online yang bermain game didalam permainannya.

    AGUNGPOKER telah memberikan bonus deposit member baru *, bonus turn over memberikan hadiah kepada member telah mencapai targetnya.


    Tunggu kapan lagi anda bergabung di situs resmi agungpoker kami.

    Daftar sekarang di http://bit.ly/Agpkr88

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.