Buat Orang Yang Benci Sama Saya | Drh. Fira Sovica

Saya tidak habis pikir kenapa kok banyak banget yang ngomongin saya di Facebook. Iya, diam-diam staff saya suka stalking mereka yang suka ngomongin saya di sosmed. Saya sih biasa aja, toh juga nggak ada pengaruhnya. Beneran. Staff saya juga stalking bukan karena saya yang nyuruh kok, cuma sekedar iseng aja. Kadang mereka suka lapor saja sama saya, dan itupun langsung saya lupain.
Buat Orang Yang Benci Sama Saya
Tapi karena saya lagi kekurangan bahan artikel blog, jadi ya saya curhat aja ya di artikel kali ini. Hehehehe. Lumayan buat nambah jumlah artikel.



  • Katanya, saya cuma dokter abal-abal yang ngeblog buat adsense!
  • Saya dari awal memang tidak berniat menunjukkan diri saya ke hadapan umum. Mereka yang berkomentar di atas bisa saja ketemu saya setiap hari di real life. Iya, nama Fira Sovica adalah benar nama asli saya, namun tiap kali saya ditanya, "dokter yang punya blog itu ya?", saya selalu menjawab "tidak". Cuma segelintir teman saya yang tahu kalau saya adalah "Dokter Fira yang punya blog". Kalo ngeblog buat adsense, itu juga sudah saya bahas di artikel di blog ini yang judulnya "hati-hati penipuan atas nama Drh. Fira Sovica".
  • Mereka juga bilang, saya cuma dokter bego, yang kadang suka salah kalo nulis artikel.
  • Kalau pendapat mereka seperti itu, saya akui kalau saya cuma orang bodoh. Dan itu memacu saya untuk terus belajar mengenai hewan. Yah, gelar dokter hewan dan mengabdi di salahsatu instansi pemerintahan yang ada hubungannya dengan dunia hewan tidak menjamin orang tersebut pintar, kan? Dan sudah menjadi kewajiban kita untuk terus belajar, terlepas kita bodoh atau pintar. Yang pasti, ambil semua pendapat saya yang benar, dan mohon koreksi (dengan cara yang baik) jika memang ada pendapat saya yang keliru. Saya tahu saya masih sangat 'bego' jika dibandingkan dengan para master pemelihara hewan di luar sana, kok. :)
  • Mereka bilang, saya cuma niat nyari duit.
  • Kalau saya cuma niat cari duit dari blog, mending saya ngelakuin hal yang lain. Karena tanpa ngeblog pun, uang saya (alhamdulillah) sudah banyak. Saya cuma ingin share pengetahuan, terlepas saya juga masih belajar dan masih bodoh. Namun setidaknya saya punya basic tentang apa yang saya share. Syukur-syukur kalau blog ini bisa online terus hingga saya sudah meninggal nanti, dan pahala amalnya bisa ngalir terus ke saya. Semoga saja.
Jadi gitu ya. Daripada ngomongin saya di grup-grup pecinta musang, mending yuk share pengetahuan masing-masing mengenai hewan peliharaan. Biar jadi amal baik buat kita nantinya. Dan mohon maaf buat semua pihak yang merasa terganggu dengan kehadiran blog saya, yang merasa lebih pintar atau berpengalaman dari saya. Mohon dimaafkan karena saya juga tidak merasa lebih pintar dari anda. Bahkan, kalau diizinkan, saya mau belajar kok dari anda. Silakan tulis pengetahuan yang anda miliki di kolom komentar dibawah ini ya. Terima kasih banyak. (FS)

6 Responses to "Buat Orang Yang Benci Sama Saya"

  1. Yang sabar ya bu dokter, tulisanya bermanfaat. Semoga berkah.:)

    ReplyDelete
  2. Tetep semangat but dokter,tetep bermanfaat bagi orang banyak

    ReplyDelete
  3. Wah... kacau tuh doc orgnya yg suka fitnah.

    Saya pribadi malah terima kasih dengan dengan informasi dr doc.
    😊👍👍😊

    ReplyDelete
  4. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA
    CARA MENANG DI KENARIPOKER
    AGEN JUDI ONLINE BERKUALITAS
    AGEN POKER SANGAT AMAN TERPERCAYA
    AGEN SICBO BERKUALITAS TERJAMIN AMAN
    BANDAR CEME TERPERCAYA TERBAIK
    KENARI POKER
    AGEN DOMINO TERAMAN DAN TERPERCAYA
    BANDAR CAPSA YANG PALING AMAN

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.