Hati-hati Penipuan Atas Nama Drh. Fira Sovica | Drh. Fira Sovica

Saya baru mendapatkan kabar dari salahsatu admin blog ini mengenai adanya orang yang mengatasnamakan blog ini (jual-beli-hewan-peliharaan.blogspot.com) dan Drh. Fira Sovica mengenai adanya

permintaan dana atas konsultasi kesehatan hewan

dan postingan mengenai product, contohnya mengenai postingan minyak kemiri khusus musang merk Momara.



Image taken from wallethub.com
Saya tegaskan bahwa:
  1. Saya dan admin blog ini tidak pernah meminta uang kepada pihak manapun yang berkaitan dengan blog ini.
  2. Konsultasi di blog ini bersifat gratis 100%, baik yang konsultasi kesehatan hewan lewat komentar maupun konsultasi kesehatan hewan lewat chatting.
  3. Semua penghasilan dari iklan Adsense dibagi secara adil untuk seluruh admin yang ikut serta mengurus blog ini, dan saya tidak menerima sepeser pun atas penghasilan tersebut. Alhamdulillah selama ini para admin sudah merasa berkecukupan dengan hal tersebut, malah kadang saya ikut ditraktir oleh mereka semua (i love you all, my team :D ). Semua admin sudah saya larang untuk meminta dan menerima dana dari pengunjung blog. Saya hanya ingin menulis di blog, menjawab pertanyaan yang masuk, dan chatting dengan pengunjung. Urusan teknis blog (jadwal posting, thema, code, dan sebagainya) saya serahkan seluruhnya ke para admin.
  4. Saya dan pihak admin blog jual-beli-hewan-peliharaan.blogspot.com juga tidak pernah meminta uang kepada pihak yang product dan lapak jualannya saya publish di blog ini.
Maka dari itu, sekali lagi saya tekankan bahwa saya dan tim tidak pernah meminta uang atas jasa di blog ini. Konsultasi kesehatan hewan di blog Drh. Fira Sovica bersifat gratis, baik itu yang konsultasi via chatting maupun konsultasi kesehatan hewan lewat komentar di blog. Terima kasih (FS)

16 Responses to "Hati-hati Penipuan Atas Nama Drh. Fira Sovica"

  1. Siap ndan ,
    Mau tnya.. Emang alap2 bwk, bulu sendok blum bisa nangkring di perch ya dok??
    Itu trmsuk bc tngah atau akhir??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya bulu sendok gimana ya mas?
      biasa dikasih makan apa?

      coba makanannya ditaburin dulu bubuk tulang sotong. beli tulang sotong di toko makanan burung, tumbuk hingga bener2 halus kayak bedak, tabur ke makanan elang alapnya, terus kasih ke burungnya....

      Delete
    2. Ya bulunya blum tumbuh..cuma ujungnya aja ..bentuknya ky sendok,tp ga prsis bgt sii haha

      Oouuhh iitu untuk apa dokk????

      Delete
    3. oh. ya, ya. ngerti. :D
      buat asupan kalsiumnya, kasih bubuk tulang sotong aja makanannya. cukup seminggu sekali aja ya mas. :)

      Delete
    4. Sip 😁

      Lah klo trlalu sering gmna dok??

      Itu, bwk msih bulu sendok blum bisa nangkring di perch..wajar ga dokk??

      Delete
    5. jangan terlalu sering, takutnya malah numpuk di sistem cernanya nanti... malah ganggu sistem cernanya.

      Delete
    6. Oohh oke dok.. Makasihh. ☺😊😊

      Delete
  2. Pagii dok....mau nanya sy mau melihara otter dari bayi trus rumor yang beredar kenapa nanti pas udah tua harus dilepas ya dok??apa karna nanti jadi galak?? Btw kekurangan dan kelebihan memeliahara otter apa ya dok?? Mohon dijawab #Newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tuh. mitos darimana itu, otter yang dewasa harus dilepas? malah kalau dia sudah sangat bonding dan nurut sama kita, kalau dilepas ke alam, takutnya dia malah mati di alam nanti karena sudah sangat bergantung sama manusia.

      apa nantinya jadi galak kalau udah dewasa? tergantung cara memeliharanya sih mas. kalau emang dia udah bonding sama mas, ya palingan cuma gigit2 iseng aja. gigitan otter lebih ke artinya 'ini bisa dimakan nggak ya?' atau 'kalau aku gigit ini, masterku marah nggak ya?'. jadi cuma kepo aja...

      kelebihan dan kekurangan memelihara otter udah saya catat di artikel cara memelihara otter

      Delete
  3. Loohh?? Apa bedanya sm alamat webnya dok?
    Duh

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya apa ya mas, bedanya sama alamat webnya?

      kemaren dulu ada orang yang ngaku admin blog ini minta uang ke salahsatu pengunjung blog ini. padahal, admin blog ini gak pernah minta uang ke siapapun...

      Delete
  4. Ooh gtu yah..iya dok link nua sama kann??
    Hehee kirain..
    Ooh yayaya dok

    ReplyDelete
  5. Dok.. sy punya kucing anggora skrg sdh 1 thn.. dia punya anak 3 cewek skrg 2,5 bulan umurnya.. begini dok, induk kcg saya ini kan mmg agak agresif & galak, nah kmrn ada kucing laki2 ga sngaja masuk rumah, induk kucing sy ini spontan marah2, nah imbasnya anak2 kucingnya ini ktakutan.. anehnya, si bungsu tb2 marah kmrn malam sm induknya ini.. marah bgt ktika liat induknya.. nah krn induknya mmg galak akhirnya kmrn malam mreka berdua bertengkar hebat.. knapa ya kok bs bgitu dok.. skrg anak kucing yg marah2 ini sy kurung d kandang dok.. klo sm sodaranya jg kdg2 suka mghindar, nggak galaknya si cuma sama saya aja dok.. kmrn anaknya marah2 smpe ga brani poop, akhirnya poop smbarangan.. trs sy liat hbs subuh kmrn poopnya agak lembek ada darahnya sdikit.. bgaimana pnanganannya ya dok.. sy blm smpat k drh krn ni lagi sndirian d rmh & lokasi drh lmyn jauh.. mohon pencerahannya dok.. bgmn meredam marahnya anak kucing sy ini..? Trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya maaf karena baru balas...
      bisa jadi ada hubungannya sama kucing jantan yang gak sengaja masih. si induk sempet bersentuhan sama kucing jantan itu nggak? kalau iya, ada kemungkinan aroma si kucing jantan itu masih nempel, entah di badan induknya atau di lingkungan situ.... itulah kenapa anaknya kayak marah2 gak jelas gitu....

      kayaknya sih sementara di karantina dulu, masing2, baik induknya maupun anaknya. karantina selama beberapa hari ke depan...

      saya yakin setelah beberapa hari, bisa normal lagi.

      oh ya, kalo mau, dipel aja ruangan yang didatengi si kucing jantan itu. biar baunya dia ilang... :)

      kabari lagi...

      Delete
  6. Malam Dok. Jadi Bagini dok saya beli SG Sepasang + Joey nya. Wktu sm owner nya SG nya santai ga galak,, waktu saya taro kandang baru langaung Gigit apakah Stress Saar di perjalan saya mwnggunakan sepeda motor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kemungkinan karena stress perjalanan. nggak apa2, diamkan aja dulu, mas. masnya merokok? kalau nggak merokok, bisa taro kaos yang masih bau keringat di kandang. biar dia kenal sama bau tubuh mas....

      Delete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.