Jadwal Pemberian Makanan Baby Porosus | Drh. Fira Sovica

Ada pertanyaan yang masuk mengenai

apa makanan baby porosus

dan bagaimana jadwal pemberian baby porosus. Artikel singkat berikut akan membahas mengenai apa makanan baby porosus dan bagaimana jadwal pemberian makan porosus. Artikel cara memelihara porosus pernah saya tulis di artikel cara merawat porosus.
Jadwal Pemberian Makanan Baby Porosus
Image taken from ceriwis.net


  • Ukuran baby porosus yang baru menetas umumnya berukuran antara 25cm hingga 35cm.
  • Makanan baby porosus adalah ikan kecil hidup, tikus putih ukuran kecil, jangkrik, hamster berukuran kecil. Jenis ikan yang bisa digunakan sebagai makanan baby porosus adalah ikan lele berukuran kecil atau ikan mas kecil. Semua makanan tersebut dalam keadaan hidup. Cukup masukkan hewan-hewan makanan baby porosus itu ke dalam kolam atau akuarium pemeliharaan porosus peliharaan anda.
  • Saya lebih menyarankan agar anda memberikan pakan hidup agar respon porosus peliharaan anda tetap tajam.
  • Jadwal pemberian makanan baby porosus biasanya berkisar antara 2 hingga 3 hari ke sekali, tergantung seberapa banyak porsi makannya. Setelah diberi makan, sebaiknya anda mendiamkan baby porosus anda selama beberapa jam sebelum berinteraksi (ajak main) dengan porosus anda.
Demikian adalah artikel mengenai apa makanan baby porosus dan

jadwal pemberian makan porosus

. Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam memelihara baby porosus. Saran, komentar, dan kritik bisa anda tulis dibawah ini. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Jadwal Pemberian Makanan Baby Porosus"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.