Keep Calm and Keep Help Others! | Drh. Fira Sovica

Jujur, saya adalah orang yang keras kepala.
Saya nggak peduli dengan omongan negatif orang tentang saya selama saya yakin apa yang saya lakukan adalah hal benar. Selama mereka gak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu saya secara fisik dan hanya berani lewat 'serangan verbal', saya akan tetap menulis untuk membantu orang-orang dan peliharaannya di luar sana.
Keep Calm and Keep Help Others!
Image created by keepcalmandcarryon.com


So, kalian para haters di luar sana, kalian bisa terus nulis tentang saya. Gratis. Saya tidak akan membalas selama kalian nggak secara fisik menyakiti saya. Toh dengan segala omongan negatif kalian tentang saya juga secara gak langsung menjadi ajang promo blog ini. :D
Jadi, saya akan tetap membantu orang lewat blog ini. Dan harap kalian camkan: SAYA TIDAK PEDULI SOAL REPUTASI SAYA. Mau kalian bilang saya 'dokter hewan kere karena gak mampu bikin web professional' juga saya nggak peduli. Toh blog gratisan ini udah terbukti banyak membantu orang, meski saya cuma membantu secara tidak langsung.
Dan saya harap kelak saya bisa bertemu muka dengan pengunjung setiap blog ini kelak di dunia nyata.
So, keep calm and f**k reputation. Keep calm and keep helm others! Saya akan tetap menulis meski kalian, para haters, menyerang saya dari segala sisi. Dan sekali lagi, saya ucapkan terima kasih untuk para pengunjung setia yang selalu mensupport saya. Dukungan kalian akan tetap saya butuhkan. Terima kasih buat pendukung yang selalu suka rela menyebarkan link artikel di blog ini ke akun-akun sosial media kalian. Tanpa kalian, saya tidak akan ada artinya.
Terima kasih, baik untuk pengunjung, pendukung, dan tentu terima kasih juga untuk para haters.

With love, drh fira.

11 Responses to "Keep Calm and Keep Help Others!"

  1. sirik tanda tak mampu.
    d-(^_^)-b tetep semangat dok

    ReplyDelete
  2. semangat dokter.. pokonya dokter ya tetap orang hebat

    ReplyDelete
  3. malah saya merasa beruntung dengan adanya blog ini. pengetahuan saya tentang hewan jadi lebih bertambah. terima kasih banyak dok, jangan ditanggapi orang2 yg usil mah

    ReplyDelete
  4. Dok, mau tanya.. Kalo barn owl yang masih belum bisa berdiri (chick.. Boleh ga dikasih kodok liar? Soalnya susah
    Cari pinkies dok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan kodoknya bersih. itu aja. :)
      bagusnya sih kasih pingkies...

      Delete
  5. Tapi kira kira baik ga dok untuk pertumbuhannya? Trus kalo bay owl dikasih makan anak ayam boleh ga? :) salam ke errol dok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bay owl sebenernya lebih cocok jangkrik. silakan baca artikel saya cara memelihara oriental bay owl...

      kalau barn owl dikasih kodok, jujur kurang baik buat sistem cernanya. masih bisa dicerna, tentu, tapi lebih baik sih jangan.... :)

      Delete
  6. okedeh makasih banyak dokter.. :)

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.