Mari Berdonasi Untuk Republik Guguk | Drh. Fira Sovica

Republik Guguk adalah lembaga non-pemerintahan yang bergerak di bidang penyelamatan hewan terlantar khususnya anjing. Republik Guguk juga mencoba untuk mencarikan orangtua asuh dari anjing yang sudah diselamatkan dari jalanan, sterilisasi anjing, dan pengobatan anjing jalanan yang berpenyakit. Saya sendiri menyatakan salute dengan perjuangan rekan-rekan Republik Guguk meski hanya bisa mensupport dari jauh, salahsatunya melalui post ini.
Mari Berdonasi Untuk Republik Guguk


Biaya operasional kegiatan Republik Guguk murni sepenuhnya donasi dan penjualan marchandise yang mereka buat sendiri. Maka dari itu, melalui postingan kali ini, saya mengajak pengunjung setia blog ini untuk ikut menyumbang untuk Republik Guguk. Sumbangan dapat berupa apa saja, diutamakan donasi berupa uang dan makanan anjing.
Bagi anda yang ingin berdonasi berupa uang, anda bisa mentransfer dana yang ingin didonasikan ke rekening republik guguk atas nama Justina Sukamto dengan nomor rekening BCA 0073459556.
Jika anda ingin memberikan donasi berupa makanan anjing dan merchandise, anda bisa menghubungi langsung pihak Republik Guguk di fanpage resmi Republik Guguk di https://www.facebook.com/republikguguk, atau bisa juga melalui twitter di @RepublikGuguk.
Dari setiap donasi yang anda berikan sangat berguna untuk penyelamatan anjing-anjing jalanan. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Mari Berdonasi Untuk Republik Guguk"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.