Orang Manja Dilarang Memelihara Musang | Drh. Fira Sovica

Tadinya saya ingin memberi judul "banci dilarang memelihara musang" untuk artikel kali ini, tapi akhirnya saya urungkan agar saya tidak dihujat para penggiat LGBT di indonesia. Maka artikel kali ini akhirnya saya beri judul

orang manja dilarang memelihara musang

.
Orang Manja Dilarang Memelihara Musang
Image taken from kaskus.co.id


Seperti tercermin dalam judul, terkadang saya geregetan dengan 'musang lover' yang masih saja menshare foto luka hasil terkaman musang di medsos.
Lebay banget, sumpah. Kalo nggak mau luka karena diserang musang ya jangan pelihara musang. Saya sarankan bagi anda yang nggak mau terluka akibat digigit musang, mending pelihara ikan cupang, hihihi. Karena saya jamin, sampai kiamat pun mungkin ikan cupang gak bakalan menggigit. Digigit musang sudah resiko memelihara musang.
Namun ada cara agar musang tidak gigit. Cara agar anda tidak digigit musang bisa anda baca di artikel cara agar musang tidak menggigit.
Demikian adalah artikel singkat saya yang berisi curhatan saya mengenai orang manja yang memelihara musang. Semoga artikel ini bisa membawa pencerahan (dan sindiran) bagi anda. Terima kasih. (FS)

7 Responses to "Orang Manja Dilarang Memelihara Musang"

  1. misi dok mau nanya lagi nih :) cara ngeliat/nentuin umur musang gimna ya dok ?

    dan Cara ngilangin musang kagetan gimna ya dok ?
    1lagi nih dok :) ciri2 paling nyata Musang SEMIJINAK atau Jinak TOTAL itu apa ya dok ? misalkan ketika di FreeRoom ? atau digendong ?

    maaf dok sebelum nya kalo pertanyaan saya terlalu banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas. :)
      1. diliat dari fisiknya aja. lihat secara visual. sama jumlah gigi. silakan cek artikel saya bedanya musang dan ferret... :)
      2. mengatasi atau mengobati musang kagetan silakan baca artikel cara agar musang anteng.
      3. bedanya musang semijinak dan jinak total bisa mas baca di artikel Bedanya Musang Semi Jinak Dan Musang Jinak Total

      Delete
  2. Selamat siang dok ,

    Mau tanya nih dok,

    Uda kurleb 1 bln saya melihara musang dari pertama yg galak total sekarang udah ga terlalu galak ga pernah nyerang lg jari saya kasih cuman di gigit2 biasa nah ini yg mau saya tanyain dok, saya pengen banget ni gendong dia keluarin dari kandang soalnya kalo di kandang saya kasih makan handfeed gt posisi kandang pintu terbuka mau keluar dia dok, tapi kalo saya pegang ekor trus saya tarik keluar dia masih ga mau dok masih berontak terus ga bisa tenang trus kalo posisi ekor di saya tarik dia langsung jadi sensitif kayak lupa gitu maunya nyerang saya gitu dok,

    Nah solusinya gmn ya dok ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan baca artikel saya cara agar musang anteng.
      kalau mau gendong, langsung gendong aja mas. jangan takut, itu kuncinya. kalau mas takut, dia pasti tau dan dia malah tambah galak. mas masih suka ragu2 ya ama dia?? bener? soalnya saya ngerasain juga dulu gitu... :)

      Delete
  3. Dok..mohon pencerahannya,

    1. Menu makan yang baik untuk musang umur 2 minggu apa..??
    2. Waktu makannya kapan/brp jam sekali...?
    Makasih Dok.

    ReplyDelete
  4. LIGA108 & WIN323 - Merupakan Situs Online Betting NO.1 Di Indonesia.
    Dengan WIN RATE tertinggi 97% + Bonus Bonus Super Heboh yang bisa
    anda dapatkan setiap hari nya!!

    Bonus Bonus Super Heboh Dari LIGA108
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%

    Minimal Deposit : Rp.25.000
    Minimal Withdraw : Rp.25.000

    Tunggu apalagi mari langsung bergabung bersama LIGA108 dan jadilah
    pemenang di setiap taruhan yang Bossku lakukan :)

    Contact Person LIGA108 :
    BB : 55A567BC
    LINE : LIGA108
    WA : +855 78 633 425 ( LIGA108 )
    WA : +855 78 633 430 ( WIN323 )

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.