Cara Install Aplikasi Android Blog Drh. Fira Sovica | Drh. Fira Sovica

Ada kabar gembira (tapi bukan soal kulit manggis) bagi anda pengunjung setia blog ini. Blog ini kini sudah tersedia dalam format android. Bagi anda pengguna handphone dan device android, kini anda bisa mendownload dan install aplikasi blog saya di handphone anda.
Cara Install Aplikasi Android Blog Drh. Fira Sovica
Cara install aplikasi blog saya sangat mudah:
  1. Ubah pengaturan di handphone android anda.
  2. Agar bisa menginstall aplikasi blog saya dengan mudah, anda cukup membuka "pengaturan", lalu hilangkan tanda ceklis di "SUMBER TDK DIKETAHUI".
  3. Download aplikasinya di http://tinyurl.com/AplikasiBlogDRHFira
  4. Setelah mengubah pengaturan, download aplikasinya dengan mengklik url http://tinyurl.com/AplikasiBlogDRHFira, lalu install aplikasi blog drh. Fira Sovica dengan mengklik 2x hasil downloadnya.
Demikian adalah

cara install aplikasi android blog Drh. Fira Sovica

. Terima kasih banyak untuk sahabat saya (yang tidak mau disebut namanya dan tidak mau dipublish akun facebooknya) yang sudah membuatkan aplikasi ini. Semoga bermanfaat. (FS)

10 Responses to "Cara Install Aplikasi Android Blog Drh. Fira Sovica"

  1. dok, cara menyembuhkan kaki sugar glider keseleo gimana ya dok ?

    jadi kemarin saya ga sengaja pas potong kuku dia berontak, lalu pada saat saya mw masukkan ke kandang, ada bunyi "ctek" (suaranya kecil) pada saat saya perhatikan apa yg bunyi tadi ternyata kakinya, sg nya lalu meregangkan kakinya, setelah itu dia pincang dok.

    terimakasih dokter Fira

    ReplyDelete
  2. Ok...sy coba psg applikasinya dok...

    ReplyDelete
  3. dok mau tanya,sugar glider saya kok keluar kayak cacing dari kelaminnya..
    mohon informasinya dok..
    terimakasih..

    ReplyDelete
  4. your information are really impressive and it is very well done thanks for sharing these information it is really helpful and very much informative too.

    Android Training in Chennai

    ReplyDelete
  5. mau tanya nih dok..
    perut kucing aku tiba" membesar, telapak kakinya terasa dingin dan berwarna pucat.. solusi untuk masalah diatas apa ya?

    terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. fesesnya gimana mas? mencret? masih mau makan?
      kalau iya (mencret), mending segera bawa ke dokter hewan sesegera mungkin....

      Delete
  6. Thanks for the informative article. This is one of the best resources I have found in quite some time. Nicely written and great info. I really cannot thank you enough for sharing.
    Data Science course in Chennai
    Data science course in bangalore
    Data science course in pune
    Data science online course

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.