Komunitas Dan Grup Pecinta Musang | Drh. Fira Sovica

Ada beberapa

komunitas pecinta musang

dan grup pecinta musang yang kerap melakukan gathering (pertemuan) di akhir pekan atau di hari libur. Beberapa grup dan komunitas pecinta musang tersebut malah memiliki struktur organisasi yang membuat grup pecinta musang tersebut memiliki agenda resmi setiap bulannya. Anda juga bisa bergabung dengan grup pecinta musang berikut ini untuk belajar cara memelihara musang yang baik dan benar.
Dan berikut adalah beberapa grup pecinta musang, komunitas pecinta musang, dan perkumpulan pecinta musang:
  1. Musang Lover Indonesia.
  2. Grup musang lover indonesia adalah induk dari semua grup pecinta musang di seluruh indonesia. Komunitas musang lover indonesia adalah grup pecinta musang pertama yang ada di indonesia.
    Logo Musang Lover Indonesia
    Image taken from facebook.com/groups/luwakindo/
    Anda bisa ikut bergabung dengan grup musang lover indonesia dengan bergabung via facebook di facebook.com/groups/luwakindo/.
  1. Musang Lover Regional Bekasi / Zona Owner Musang Lover Bekasi dan Sekitarnya (Zombies).
  2. Musang lover regional bekasi atau biasa disebut Zona Owner Musang Lover Bekasi dan Sekitarnya atau Zombies adalah komunitas pecinta musang paling aktif saat ini. Tercatat, ada 2000 lebih anggota di grup facebook Zombies yang beralamat di facebook.com/groups/MusangLoversBekasi/ ini.
    zombies attack, salahsatu event yang diadakan oleh komunitas pecinta musang zombies
    Dibandingkan komunitas musang lover regional lainnya, musang lover regional bekasi termasuk grup pecinta musang yang aktif. Hampir setiap bulan Zombies mengadakan acara resmi, baik itu gathering nasional dengan mengumpulkan komunitas pecinta musang dari seluruh indonesia maupun event-event rutin lainnya.
  1. Musang Lover Regional Jakarta / Musang Lover Jakarta (MLJ).
  2. Musang lover jakarta adalah komunitas musang lover yang membawahi regional jakarta dan sekitarnya. Meski demikian, banyak juga anggota komunitas musang lover regional jakarta yang bergabung juga dengan musang lover regional lainnya. Komunitas musang lover regional jakarta aktif mengadakan gathering di acara car free day di bundaran HI jakarta pusat setiap minggunya.
    anggota musang lover regional jakarta
    Image taken from kaskus.co.id 
    Bagi anda yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya serta ingin bergabung dengan komunitas pecinta musang regional jakarta, anda bisa bergabung dengan join di grup facebook musang lover regional jakarta di url facebook.com/groups/MusangLoversJakarta/.
Sebenarnya masih banyak

komunitas pecinta musang

yang lain yang bertebaran di grup-grup facebook, namun untuk saat ini penulis hanya menyempatkan untuk menulis 3 grup pecinta musang di atas saja. Artikel ini akan diupdate di waktu yang akan datang. Anda ada saran bagi pengembangan artikel ini? Silakan tulis saran anda di kolom dibawah ini. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Komunitas Dan Grup Pecinta Musang"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.