Pemberian Susu Kambing Untuk Musang | Drh. Fira Sovica

Banyak yang bertanya kepada saya apakah musang bisa diberi susu kambing atau tidak? Kali ini saya akan membahas pertanyaan memberikan susu kambing kepada musang tersebut. Artikel pemberian susu kambing untuk musang ini diharapkan bisa membuat musang peliharaan anda menjadi sehat serta memiliki bulu yang lebih indah. Artikel susu kambing untuk musang ini erat kaitannya dengan cara menjaga kesehatan musang serta cara menjaga kesehatan sistem pencernaan musang.
Pemberian Susu Kambing Untuk Musang
  • Memberikan susu kambing untuk musang

    atau pemberian susu kambing untuk musang sangat baik, bahkan saya sendiri kerap menyarankan agar musang diberi susu kambing setiap satu minggu sekali. Ya, cukup satu minggu sekali saja. Saya sendiri memberikan susu kambing kepada musang peliharaan saya, dan terbukti bulu musang saya menjadi lebih indah, lebat, dan memiliki postur badan yang kekar.
  • Bagi anda yang ingin memberikan susu kambing sebagai minuman untuk musang anda, saya menyarankan agar lebih baik mencoba memberikannya secara sedikit demi sedikit. Berikan sedikit susu kambing di tempat minum musang anda, lalu observasi selama 3 atau 5 jam setelah pemberian. Jika tak ada tanda-tanda mencurigakan, anda bisa memberikannya lagi.
Demikian adalah

cara memberikan susu kambing kepada musang

dan tips pemberian susu kambing untuk musang. Dengan tips diatas diharapkan bisa membuat musang peliharaan anda menjadi sehat. Anda bisa memberikan masukan serta saran untuk artikel dan blog ini dengan meninggalkan pesan dibawah ini. Saya tunggu. (FS)

6 Responses to "Pemberian Susu Kambing Untuk Musang"

  1. Untuk musang rase 2,5 bulan apakah boleh diberikan susu kambing, dok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo khusus buat rase, mendingan jangan, mas... :)

      Delete
  2. Dok..Susu kambing nya berbentuk serbuk dan ada tambahan Gula asli..apakah baik susu ini di kasi ke bayi musang Dok ?? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada tambahan gula, hmm, boleh aja sih dicoba kasih dulu. kalau nanti musangnya mencret, mending stop... jangan dikasih lagi... :)

      Delete
  3. Dok, saya punya musang pandan umur 2 bulan kira2 boleh ga iya kalo ngasih minum/susunya itu pake dot ?? tapi karakter musangnya masih belom jinak

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh2 aja, mas. :)
      kalau saya sarankan sih jangan dikasih susu, kasih air sari kurma aja (sari kurma dikasih air). susu bisa bikin musangnya mencret. :)

      Delete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.