Cara Memelihara Burung Beo | Drh. Fira Sovica

Sama halnya dengan memelihara burung kakatua,

memelihara burung beo

agak sedikit mirip dengan memelihara burung kakatua. Sebagai burung cerdas, burung beo juga bisa dilatih berbicara. Cara memelihara burung beo adalah sebagai berikut:
Cara Memelihara Burung Beo
  1. Kandang burung beo.
  2. Kandang yang disarankan untuk burung beo hendaknya sangkar berjeruji besi, meski tidak masalah juga menempatkan burung beo di sangkar berjeruji kayu. Tempatkan kandang burung beo di tempat yang sejuk serta tidak terkena sinar matahari langsung.
  3. Makanan burung beo.
  4. Untuk makanan burung beo, anda bisa menggunakan makanan burung beo buatan pabrik yang banyak dijual di pasaran. Selain lebih praktis, makanan tersebut juga lebih tahan lama. Sebagai makanan tambahan, anda bisa menggunakan bubuk jangkrik kering Markel sebagai makanan tambahan untuk burung beo agar burung beo anda makin cepat bisa bicara dan sehat.
  5. Cara merawat burung beo.
  6. Merawat burung beo cukup diberikan makanan di tempat makan yang ditempatkan di wadah dalam kandangnya. Demikian juga dengan minumnya. Anda bisa menempatkan air mineral di wadah minum dalam kandang burung beo anda. Bersihkan kandang jika terlihat sudah kotor.
Demikian adalah cara

memelihara beo

. Tips diatas diharapkan bisa membantu pembaca dalam memelihara beo. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Cara Memelihara Burung Beo"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.