Yang Lebih Mudah Dipelihara: Bunglon atau Iguana? | Drh. Fira Sovica

"Dok, mana yang lebih mudah dipelihara antara bunglon dan iguana?"

demikian pertanyaan yang ditanyakan pengunjung blog ini kepada saya. Pertanyaan mengenai cara memelihara iguana atau bunglon memang kerap ditanyakan kepada saya. Artikel ini berkaitan dengan artikel cara memelihara iguana.
Yang Lebih Mudah Dipelihara, Bunglon atau Iguana
  • Kembali lagi ke pertanyaan, manakah yang lebih gampang dipelihara: iguana atau bunglon? Jawaban atas pertanyaan tersebut sebenarnya relatif.
  • Orang yang sudah pernah memelihara bunglon tapi belum pernah memelihara iguana mungkin akan berpendapat pelihara bunglon lebih mudah. Sebaliknya, bagi mereka yang pernah atau sedang memelihara iguana serta belum pernah merawat bunglon sebagai hewan peliharaan mungkin berpendapat pelihara bunglon lebih enak.
  • Namun saya pribadi berpendapat bahwa pelihara bunglon atau pelihara iguana secara prinsip sama saja, baik secara perawatan maupun cara memelihara. Hal krusial dalam memelihara iguana dan bunglon juga sama, yaitu kestabilan suhu dan ketepatan makanan. Kedua hal itulah yang harus anda perhatikan saat memelihara bunglon atau iguana.
Demikian adalah pembahasan singkat mengenai mana yang lebih susah dipelihara, iguana atau bunglon? Semoga artikel di atas bisa membantu anda dalam menentukan pilih, apakah yang mau anda pelihara. Saran, kritik, dan komentar bisa anda tulis dibawah ini. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Yang Lebih Mudah Dipelihara: Bunglon atau Iguana?"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.