Cara Agar Ferret Anteng | Drh. Fira Sovica

Seperti yang telah saya tulis di artikel cara memelihara ferret, ferret cenderung pecicilan dan aktif serta mudah melepaskan diri dari kandangnya.

Cara agar ferret anteng

atau tidak pecicilan bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut ini. Bagi anda yang ingin mengetahui jenis ferret dan harganya, anda bisa membaca artikel saya berbagai macam jenis ferret dan harga ferret.
Cara Agar Ferret Anteng
Image taken from animal.memozee.com


Ada beberapa tips cara agar ferret tenang. Berikut adalah cara agar ferret anteng.
  • Ferret termasuk keluarga mustelidae. Dan seperti yang saya katakan di artikel bedanya musang dengan ferret, keluarga mustelidae cenderung lebih cerdas dibandingkan keluarga viverridae. Sebagai keluarga mustelidae, ferret juga lebih tenang dan lebih suka berada di atas tanah, tidak digendong atau berada di atas pohon. Dengan demikian, ferret tidak seharusnya digendong di pundak/bahu.
  • Seperti halnya proses agar musang anteng, proses agar ferret anteng dan tidak kabur-kaburan sedikit banyak mirip dengan cara agar musang anteng. Lakukan interaksi sesering mungkin, lakukan kontak kulit dengan ferret peliharaan anda melalui usapan dan belaian pada bulunya, melakukan kontak mata, jauhkan dari suara-suara mengagetkan, serta pegang ferret anda dengan tenang dan santai. Jangan memegangnya dengan tiba-tiba karena hal tersebut akan membuat ferret anda kaget.
  • Mengenai kontak mata, saya selalu percaya bahwa ferret dan hewan lain bisa membaca pikiran kita dengan mudah. Kuda misalnya, bisa dengan mudah membaca pikiran penunggangnya hanya lewat sentuhan tangan. Contoh lain, kucing. Sama halnya seperti musang dan ferret, kucing bisa dengan mudah membaca pikiran manusia lewat belaian tangan. Kontak mata jelas diperlukan untuk mengadakan kontak batin dengan hewan apapun. Minimal, dengan membiarkan si hewan membaca isi pikiran kita, dia akan percaya kepada kita sepenuhnya.
Demikian adalah

cara agar ferret anteng

. Semoga artikel tersebut di atas bisa membantu para ferret lover sekalian. Saran, kritik, dan komentar serta konsultasi bisa anda tulis dibawah ini. Terima kasih. (FS)

1 Response to "Cara Agar Ferret Anteng"

  1. LIGA108 & WIN323 - Merupakan Situs Online Betting NO.1 Di Indonesia.
    Dengan WIN RATE tertinggi 97% + Bonus Bonus Super Heboh yang bisa
    anda dapatkan setiap hari nya!!

    Bonus Bonus Super Heboh Dari LIGA108
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%

    Minimal Deposit : Rp.25.000
    Minimal Withdraw : Rp.25.000

    Tunggu apalagi mari langsung bergabung bersama LIGA108 dan jadilah
    pemenang di setiap taruhan yang Bossku lakukan :)

    Contact Person LIGA108 :
    BB : 55A567BC
    LINE : LIGA108
    WA : +855 78 633 425 ( LIGA108 )
    WA : +855 78 633 430 ( WIN323 )

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.