Tuesday, May 16, 2017

Bolehkah Musang Rase Diberi Makan Jangkrik? | Drh. Fira Sovica

Pertanyaan di atas,

bisakah rase diberi makan jangkrik

, pernah ditanyakan oleh pengunjung saya di blog ini. Lalu, apakah boleh musang rase diberi makan jangkrik? Artikel ini terkait dengan artikel cara memelihara musang rase.
Bolehkah Musang Rase Diberi Makan Jangkrik?
Image taken from wikipedia.org
  • Lalu, apakah musang rase boleh di beri jangkrik?
  • Jawaban dari pertanyaan makanan musang rase berupa jangkrik adalah boleh.
  • Namun saya sarankan, jangkrik dijadikan makanan rase bukan sebagai makanan utama. Artinya, anda bisa memberikan jangkrik sebagai makanan rase hanya sebagai makanan selingan saja. Anda bisa memberikan jangkrik sebagai makanan mingguan, yaitu setiap minggu sekali.
  • Untuk makanan musang rase sendiri, saya menyarankan agar anda memberi makan makanan yang sudah biasa diberikan oleh owner sebelumnya atau makanan yang sudah biasa dia makan. Hal ini dikarenakan sistem pencernaan musang rase yang sangat sensitif, dan kerap terganggu karena makanan.
Demikian adalah penjelasan singkat mengenai

apakah boleh rase diberi makan jangkrik

. Semoga artikel singkat ini bisa menjadi acuan bagi anda. Terima kasih. (FS)

PERHATIAN

1. Jangan lupa untuk mengklik NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar setiap jawaban yang saya tulisa bisa anda cek via email.
2. Kolom konsultasi ini bukan untuk kasus urgent. Sebaiknya segera bawa hewan yang sakit ke dokter hewan terdekat jika sakitnya sudah parah atau urgent.
3. Saya akan sangat berterima kasih jika anda mengirimkan FOTO FESES/TAHI hewan yang sakit. Anda bisa mengupload gambar feses hewan di postimage.org, lalu mengirimkan linknya beserta pertanyaan yang anda tanyakan.
4. BEBAS COPY PASTE dengan MENCANTUMKAN LINK ke blog saya. Anda bisa sharing artikel ini di facebook atau media sosial lainnya sebagai ucapan terima kasih, hihihi.....
EmoticonEmoticon