Tuesday, April 25, 2017

Jasa Rekber Pembelian Hewan SGFC | Drh. Fira Sovica

Adanya

penipuan saat pembelian sugar glider

bisa dicegah dengan menggunakan rekening bersama (rekber). Rekening bersama atau umum disebut rekber adalah suatu metode pembelian menggunakan perantara jasa rekber, dimana jasa rekber tersebut nantinya yang menjembatani proses pembelian barang atau hewan yang akan dibeli. Artikel ini berkaitan dengan artikel cara memelihara sugar glider.
Image taken from facebook.com/groups/sg.fun.crazy
Nah, bagaimana skema pembelian hewan memakai rekber dari komunitas pecinta sugar glider SGFC? Berikut adalah gambar cara kerja rekber:
Jasa Rekber Pembelian Hewan SGFC
Image taken from verifikasi.web.id
  • Bagi anda yang ingin membeli hewan, khususnya sugar glider, anda bisa menggunakan jasa rekber dari komunitas SGFC. SGFC adalah salahsatu komunitas pecinta sugar glider yang digawangi oleh mas Sonny Catro yang namanya sudah terkenal di kalangan para breeder sugar glider. Beliau juga merupakan penulis buku tentang sugar glider. Oh ya, artikel ini saya buat berdasarkan izin dari mas Sonny Catro sendiri.
  • Untuk mencegah adanya penipuan saat membeli sugar glider, anda bisa menggunakan jasa rekber dari komunitas SGFC. Bagaimana caranya? Anda bisa menghubungi admin Jasa Rekber SGFC via whatsapp di nomor 083870700750 (Fardania Fachni), atau anda juga bisa menghubungi via facebook di https://www.facebook.com/fardajingga.
Saya sendiri secara pribadi mendukung langkah dari teman-teman di SGFC untuk membuat

jasa rekber SGFC

ini. Semoga dengan adanya jasa rekber ini, kita bisa mengurangi adanya korban penipuan saat membeli hewan secara online. Terima kasih. (FS)

PERHATIAN

1. Jangan lupa untuk mengklik NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar setiap jawaban yang saya tulisa bisa anda cek via email.
2. Kolom konsultasi ini bukan untuk kasus urgent. Sebaiknya segera bawa hewan yang sakit ke dokter hewan terdekat jika sakitnya sudah parah atau urgent.
3. Saya akan sangat berterima kasih jika anda mengirimkan FOTO FESES/TAHI hewan yang sakit. Anda bisa mengupload gambar feses hewan di postimage.org, lalu mengirimkan linknya beserta pertanyaan yang anda tanyakan.
4. BEBAS COPY PASTE dengan MENCANTUMKAN LINK ke blog saya. Anda bisa sharing artikel ini di facebook atau media sosial lainnya sebagai ucapan terima kasih, hihihi.....
EmoticonEmoticon