Blog Drh. Fira 500 Post Milestone! | Drh. Fira Sovica

Syukur alhamdulillah

blog drh. fira

yang sederhana ini akhirnya mencapai 500 post! Saya sendiri tidak pernah menyangka bahwa blog ini bisa mencapai post 500 dan 50 komentar setiap harinya yang harus saya jawab satu persatu.
Blog Drh. Fira 500 Post Milestone!
Image taken from bjohnhayden.com


Awalnya, blog ini adalah milik salahsatu kakak laki-laki saya. Dia membuat blog ini untuk menjual hewan peliharaannya. Sampai akhirnya blog sederhana ini tidak lagi dia gunakan, dan saya ambil alih untuk share artikel mengenai masalah kesehatan hewan hanya karena saya terlalu malas untuk membuat blog baru lagi, hihihi.
Blog ini sudah berusia dua tahun lebih, kalau saya tidak salah. Dan saya bersyukur blog saya ini tetap menunjukkan tanda-tanda kenaikan visitor yang lumayan, juga komentar dan konsultasi yang terus bertambah setiap harinya. Kelimpungan sih, tentu saja. Belum lagi karena kesibukan saya yang harus bolak-balik jakarta-bogor, serta harus keluar kota, membuat kadang saya tidak mampu menjawab pertanyaan yang ada. Untuk itu, saya mohon maaf bila ada pertanyaan dan konsultasi yang tidak dibalas. Namun saya berusaha agar semua komentar yang masuk bisa saya balas.
Terima kasih atas kunjungan setia para animal lover, baik pengunjung lama serta pengunjung baru. Terima kasih juga untuk pengunjung dari negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Singapura, dan sekitarnya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan sahabat visitor semua yang sudah rela dan ikhlas share artikel yang ada di blog ini ke facebook. Tanpa kalian semua mungkin blog drh. fira ini tidak bisa sebesar ini sekarang. Terima kasih juga untuk para tukang copy paste yang sudah mau mencantumkan link ke blog ini. Terima kasih banyak untuk semuanya. (FS)

9 Responses to "Blog Drh. Fira 500 Post Milestone!"

  1. Selamat dokter... Ditunggu artikel soal burung hantu lainnya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih uda crita tent sejarah blog ini.. Jadi terjawab pertanyaan saya mengapa blog ini namanya jual beli hewan peliharaan

    ReplyDelete
  3. Maaf dok apa bisa dijelaskan soal merawat strix seloputo?

    ReplyDelete
  4. yang unik dari blog drh fira ini adalah artikel soal burung hantu biasanya terdapat puluhan bahkan hingga ratusan komentar. blog ini sungguh jadi salah satu tempat rujukan untuk para pencinta burung hantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ikut senang bisa menanggapi pertanyaan2 para owl lover semua, mas.. :)

      Delete
  5. LIGA108 & WIN323 - Merupakan Situs Online Betting NO.1 Di Indonesia.
    Dengan WIN RATE tertinggi 97% + Bonus Bonus Super Heboh yang bisa
    anda dapatkan setiap hari nya!!

    Bonus Bonus Super Heboh Dari LIGA108
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%

    Minimal Deposit : Rp.25.000
    Minimal Withdraw : Rp.25.000

    Tunggu apalagi mari langsung bergabung bersama LIGA108 dan jadilah
    pemenang di setiap taruhan yang Bossku lakukan :)

    Contact Person LIGA108 :
    BB : 55A567BC
    LINE : LIGA108
    WA : +855 78 633 425 ( LIGA108 )
    WA : +855 78 633 430 ( WIN323 )

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.