Breeder Musang Terpercaya di Surabaya | Drh. Fira Sovica

Bisa dikatakan, semakin banyak orang yang berhasil ternak musang akhir-akhir ini. Penjual musang pun demikian. Banyak orang yang mendadak menjadi seller musang. Salahsatu penjual musang yang saya rekomendasikan sudah saya bahas di artikel penjual musang terpercaya.
Breeder Musang Terpercaya di Surabaya
Namun topik bahasan kali ini, saya ingin membahas mengenai salahsatu breeder musang di surabaya, yaitu Gubuk Luwak Surabaya. Bagi anda yang tinggal di surabaya dan sekitarnya, dan ingin mendapatkan musang hasil ternakan yang terjamin kualitasnya, anda bisa menghubungi Gubuk Luwak Surabaya.



  • Jenis musang apa yang diternakkan di Gubuk Luwak Surabaya?
  • Gubuk Luwak Surabaya menternakkan semua jenis musang, baik musang peranakan murni maupun musang hasil kawin silang.
    Bayi musang hasil kawin silang musang bali dan musang lombok, hasil breeding Gubuk Luwak Surabaya
    Proses pemasangan chip pada bayi musang hasil breed Gubuk Luwak Surabaya
    Musang yang diternakkan di Gubuk Luwak Surabaya sudah terjamin kualitasnya karena melewati proses pencatatan jenis luwak dan bloodline yang jelas. Artinya, setiap ekor musang yang diternakkan di Gubuk Luwak Surabaya memiliki sertifikat keterangan lahir yang berisi info mengenai urutan orangtua musangnya, tanggal, juga dipasangi chip untuk mengidentifikasi musangnya. Secara singkat, musang yang dibreeding di Gubuk Luwak Surabaya memiliki keterangan layaknya stambum pada anjing.
  • Emang, apa sih bedanya musang hasil ternakan dengan musang tangkapan liar?
  • Jawaban atas pertanyaan tersebut sudah saya bahas di artikel bedanya musang CB (captive breed, ternakan) dengan musang WC (wild caught, tangkapan liar).
  • Bagaimana mendapatkan musang dari peternak musang Gubuk Luwak Surabaya?
  • Bagi anda yang memang ingin mendapatkan musang dengan kualitas bagus, anda bisa menghubungi pihak Gubuk Luwak Surabaya di facebook https://www.facebook.com/gubukluwaksurabaya.buas, atau bisa juga melalui WhatsApp di nomor 081803122575. Bagi anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, anda juga bisa datang langsung ke Gubuk Luwak Surabaya di alamat Jln. Ikan Mungsing 7 no 42 Surabaya.
Demikian adalah pembahasan singkat mengenai breeder musang terpercaya di surabaya. Semoga artikel singkat ini bisa menjadi acuan bagi anda dalam memilih musang yang terjamin kualitasnya. Ada pertanyaan mengenai Gubuk Luwak Surabaya? Silakan ajukan langsung ke akun facebook Gubuk Luwak Surabaya di atas. Terima kasih. (FS)

2 Responses to "Breeder Musang Terpercaya di Surabaya"

  1. Dok saya mau tanya dong musang saya kok matanya agak agak biru gitu ya?,apa itu katarak?lalu kalo itu katarak gimana cara mengatasi nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak, itu bukan katarak. kalo biru kayak gitu biasanya hanya pigment warna aja.

      perinciannya, mas bisa baca artikel saya APAKAH MUSANG YANG MATANYA HIJAU SUSAH JINAK

      Delete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.