Harga Coatimundi Di Pasaran | Drh. Fira Sovica

Saat saya menulis artikel ini, sabtu sore tanggal 16 Juli 2016, harga coatimundi masih sangat tinggi. Belum ada orang yang berhasil menternakkan (breeder) coatimundi di Indonesia. Hal tersebut tentu saja berakibat menjadi mahalnya harga coatimundi di pasar, belum lagi biaya kirim dari negara asal breeder coatimundi di luar negeri.

Harga Coatimundi Di Pasaran
Image taken from pinterest.com
Berdasarkan info yang saya dapatkan dari kerabat yang tinggal di negara bagian Texas, harga coatimundi di Amerika masih berkisar antara $550 hingga $900. Harga itu setara dengan Rp. 7.206.375 hingga Rp. 11.792.250, dengan kurs $1 senilai Rp. 13.102,50. Harga coatimundi yang saya cantumkan tersebut belum termasuk ongkos kirim dari amerika ke Indonesia.

Bagaimana cara membeli coatimundi? Anda bisa search info mengenai cara pembelian coatimundi di breeder-breeder coatimundi di dunia melalui search engine, kemudian bertanya ke breeder tersebut mengenai cara pembayaran dan cara pengirimannya, serta apa yang harus dilakukan setelah hewan tersebut 'landing' di negara tujuan. Semoga artikel ini membantu anda yang ingin membeli coatimundi. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Harga Coatimundi Di Pasaran"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.