Kategori Baru di Blog Drh. Fira: Teori Ngaco | Drh. Fira Sovica

Banyak sekali berkembang

teori ngaco tentang hewan

yang ada di masyarakat tentang hewan. Diantaranya, kawin sedarah pada sugar glider bisa menghasilkan sugar glider jenis lain seperti sugar glider leucistic, albino, mosaic, dan lainnya. Teori tentang sugar glider tersebut bisa anda baca di artikel saya hal yang salah dalam memelihara sugar glider.


Kategori Baru di Blog Drh. Fira Teori Ngaco
Banyak sekali teori ngaco tentang hewan peliharaan yang akan saya kupas di sini, di blog drh. Fira ini. Semoga dengan adanya kategori baru ini, nantinya bisa makin membuka wawasan para pengunjung pada umumnya, khususnya bagi anda pengunjung setia blog ini.
Oh ya, anda ingin bertanya tentang masalah hewan peliharaan? Boleh. Silakan kirim pertanyaan anda via komentar di salahsatu post, kemudian jangan lupa klik NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar setiap jawaban saya langsung anda terima dari handphone.
Saya tunggu pertanyaan dan konsultasi dari anda semua. Terima kasih. (FS)

5 Responses to "Kategori Baru di Blog Drh. Fira: Teori Ngaco"

  1. Halo dok, saya mau tanya nih. Untuk celepuk brancer udah bisa dilakukan sexing blm?

    ReplyDelete
  2. 1 lagi dok, yg emas atau perak cukup bandul nya aja kan? Tali nya pake apa aja bisa kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, talinya bisa pake tali apa aja... silakan baca artikel saya cara mengetahui jenis kelamin burung hantu

      Delete
  3. 1 lagi dok, yg emas atau perak cukup bandul nya aja kan? Tali nya pake apa aja bisa kan?

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.