Finally, We Are Back Online! | Drh. Fira Sovica

Apa kabar semuanya?
Setelah sekian lama blog ini mengalami hibernasi panjang, akhirnya saya kembali kemari. Dan terima kasih kepada pengunjung yang selalu setia mengunjungi blog ini sementara saya sedang sibuk di real-life.
Kondisi bogor, tempat saya tinggal saat ini, masih relatif aman meski saya dan keluarga harus diam di rumah selama 14 hari ini.


Terima kasih banyak kepada pengunjung yang tak henti-hentinya bertanya kapan blog ini kembali aktif. Dan selalu saya jawab: saya tidak tahu karena memang banyak hal yang membuat blog ini mau tidak mau harus hibernasi sesaat, mulai dari team yang harus bongkar pasang,kekurangan penulis, dan lain sebagainya.

Saya akan berusaha menulis secara rutin mulai dari esok hari. Setiap harinya, minimal ada 1 artikel yang dipublish. :)

Terima kasih banyak.

3 Responses to "Finally, We Are Back Online!"

  1. Dok mau tanya saya punya celepuk itu fases nya coklat kental tp kadang normal dan makannya juga lahap.. Apa itu sehat

    ReplyDelete
  2. Wah kangen sama dokter fira😁, dulu pas masih kuliah suka konsul soal barn owl dan sekarang udah pindah tangan. Blog ini akan terus aktif lagi atau mengisi waktu wfh aja nih dok?

    ReplyDelete
  3. Dok mau nanya, musang saya badannya panas dok, tapi dia mau kok makan seperti biasa. Itu dia kenapa ya dok? Terus cara mengatasinya gimana ya dok?

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.