Klinik Musang Dan Sugar Glider Di Jakarta | Drh. Fira Sovica

Banyak dari pengunjung blog ini yang bertanya mengenai dimana dokter hewan yang bisa mengobati musang, pengobatan sugar glider, dan mengobati hewan lain di jakarta? Artikel kali ini akan membahas mengenai klinik pengobatan musang dan sugar glider. Artikel ini terkait dengan artikel Daftar Alamat Dokter Hewan di Jakarta.
Klinik Musang Dan Sugar Glider Di Jakarta
Image taken from petvet.web.id



  • Bagi anda yang memiliki sugar glider dan musang yang sakit, anda bisa menghubungi klinik Pet+Vet di jakarta, tepatnya di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.
  • Alamat Pet+Vet ada di Jl. K.H. Mas Mansyur No.8A, RT.10/RW.6, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.
  • Website Pet+Vet jakarta di http://www.petvet.web.id/
  • Saya sendiri menyarankan agar anda membawa hewan yang sakit, terutama musang dan sugar glider, umumnya untuk hewan jenis lain, ke klinik Pet+Vet ini untuk dilakukan checkup rutin.
  • Untuk info selanjutnya, anda bisa menghubungi pihak Pet+Vet di nomor telepon 0878-7711-1499.
Demikian artikel singkat mengenai klinik musang dan sugar glider di jakarta. Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam mencari info mengenai dokter hewan musang dan dokter hewan sugar glider di jakarta. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Klinik Musang Dan Sugar Glider Di Jakarta"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.