Hewan Peliharaan Bisa Membaca Pikiran Pemiliknya? | Drh. Fira Sovica

Banyak orang yang tidak percaya bahwa

hewan peliharaan sebenarnya bisa mengetahui apa yang sedang dirasakan pemiliknya

. Iya, hewan peliharaan umumnya tahu apa yang sedang manusia rasakan lewat sentuhan dan tatapan mata. Beberapa jenis hewan cukup memandangi manusia tersebut untuk tahu apa yang sedang manusia itu rasakan, hewan lainnya cukup merasakan lewat sentuhan kulit. Artikel ini sedikit berkaitan dengan artikel apakah hewan bisa melihat setan.



Hewan Peliharaan Bisa Membaca Pikiran Pemiliknya?
  • Seperti yang sudah saya ungkap di artikel apakah hewan bisa melihat hantu, hewan bisa melihat energi yang kita pancarkan. Energi tersebut berkaitan dengan emosi si manusia. Manusia yang sedang marah akan memiliki warna energi yang berbeda dengan manusia yang sedang senang, begitu juga dengan manusia yang sedang sedih atau putus asa.
  • Energi inilah yang kemudian dilihat hewan peliharaan kita. Makin cerdas seekor hewan, maka makin mudah dia melihat energi yang kita pancarkan. Anjing misalnya, mereka kadang bisa mengetahui bagaimana karakter asli manusia yang mendekatinya, dan apa yang sedang ia rasakan.
  • Berbeda dengan mamalia seperti anjing dan kucing, beberapa jenis reptil seperti ular dan sebangsa kadal bisa mengetahui apa yang sedang manusia rasakan lewat sentuhan kulit. Saat menyetuh atau melilit pergelangan tangan kita, seekor ular biasanya bisa merasakan aliran darah di dalam pembuluh darah kita, bisa merasakan suhu tubuh kita, dan juga bisa mendeteksi detak jantung kita.
  • Dari situ, si ular bisa mengetahui suasana hati kita seperti apa.
  • Berbeda lagi dengan mamalia berukuran besar seperti kuda, harimau, kambing, sapi, kerbau, dan semacamnya. Mereka lebih condong mendeteksi perasaan kita lewat sentuhan tangan kita di tubuhnya. Seekor kuda misalnya, bisa mengetahui bagaimana perasaan penunggangnya lewat sentuhan tangan.
Sebenarnya banyak sekali hewan-hewan lain yang memiliki 'kemampuan membaca pikiran' manusia. Namun secara prinsip, itulah garis besar cara seekor hewan membaca pikiran manusia. Semoga artikel singkat ini bisa memberikan pengetahuan kepada anda semua. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Hewan Peliharaan Bisa Membaca Pikiran Pemiliknya?"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.