Kenapa Blog Drh. Fira Masih Blogspot? | Drh. Fira Sovica

"Dok, kenapa masih pakai blogspot? Kenapa nggak pake domain dan hosting?" Demikian pertanyaan yang kadang ditanyakan oleh pengunjung kepada saya.
Kenapa Blog Drh. Fira Masih Blogspot?
Image taken from inblogspot.com


  • Jawaban atas pertanyaan kenapa saya masih pake blogspot sebenarnya kembali ke niat saya untuk terus berbagi pengetahuan. Saya ingin blog ini terus ada dan berjalan, dengan atau tanpa adanya saya. Saya tidak mau blog ini mati hanya karena hosting dan domain yang tidak diperpanjang, itulah alasan saya masih menggunakan blogspot.
  • Yah, umur siapa yang tahu, kan? Selagi kita masih diberikan kesempatan bernafas, tidak ada salahnya untuk terus berbagi meski cuma secuil pengetahuan. Soal banyaknya komentar haters tentang saya, jujur saya tidak pernah ambil pusing. Peduli amat dengan omongan orang tentang kita kalau kita bisa terus berbagi, bukan begitu?
Semoga blog ini bisa terus eksis dan bisa membawa manfaat bagi semua pembacanya. (FS).

2 Responses to "Kenapa Blog Drh. Fira Masih Blogspot?"

  1. G usah dipikirin dok.cuexin aja yg berpendapat seperti itu.berbagi ilmu itu bisa dengan cara apa saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju, hehehe. meski kadang kalau lagi baper, agak ganggu juga sih... :D

      tapi makasih supportnya... :)

      Delete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.