Cara Agar Kucing Mudah Melahirkan | Drh. Fira Sovica

Adakalanya, induk kucing susah melahirkan hingga akhirnya si induk kucing tersebut harus dioperasi sesar untuk membantu proses kelahiran kitten-kittennya. Nah,

bagaimana cara agar kucing mudah melahirkan?

Artikel ini akan sedikit membahas cara agar kucing tidak sesar saat melahirkan. Artikel ini berkaitan tentang artikel lain tentang kucing, diantaranya artikel cara memandikan kucing.


Cara Agar Kucing Mudah Melahirkan
Image taken from lovemeow.com
Cara agar kucing gampang saat melahirkan alias agar kucing tidak gagal saat melahirkan adalah dengan mengajak kucing yang sedang hamil berjalan-jalan. Gampangnya, anda bisa melepasliarkan kucing yang sedang hamil di dalam ruangan agar dia bisa berjalan kesana kemari di dalam ruangan. Biarkan saja dia bermain dengan sesamanya. Cukup awasi kucing tersebut dari kejauhan.
Kucing yang sedang hamil juga hendaknya tidak terlalu sering dikurung. Bahkan saat kucing sedang tidak hamil, sebaiknya kucing tidak terlalu sering dikurung di dalam sangkar. Saya lebih menyarankan agar anda melepasliarkan kucing peliharaan di seantero rumah.
Demikian adalah artikel singkat

cara agar kucing mudah melahirkan

dengan mudah atau cara agar kucing gampang melahirkan. Semoga artikel singkat ini bisa berguna bagi anda semua. Terima kasih. (FS)

0 Response to "Cara Agar Kucing Mudah Melahirkan"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.