Belatung Dalam Makanan Kucing, Kenapa? | Drh. Fira Sovica

Beberapa pecinta kucing bertanya kepada saya tentang kenapa ada belatung di catfood maupun dogfood, terutama makanan kucing atau makanan kucing yang baru dibuka kemasannya. Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai penyebab kenapa ada belatung di dalam makanan kucing atau makanan anjing yang baru dibuka dari kemasannya. Artikel ini ada kaitannya dengan artikel bedanya kucing bengal dan kucing hutan.



Belatung Dalam Makanan Kucing, Kenapa?
Ada beberapa penyebab kenapa ada belatung di makanan kucing, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Dogfood (makanan anjing) maupun catfood (makanan kucing) mengandung protein tinggi. Hal ini biasanya mengundang lalat untuk bertelur. Telur lalat yang menetas kemudian menjadi belatung.
  • Saya sendiri menyarankan untuk membuang dogfood atau catfood yang ada belatungnya. Hal ini tentu berkenaan dengan kesehatan kucing atau anjing peliharaan anda nantinya.
Demikian adalah penyebab kenapa ada belatung di dalam makanan anjing atau kucing. Semoga artikel singkat ini bisa memberikan jawaban atas pertanyaan anda tentang kenapa ada belatung dalam makanan kucing yang baru dibuka. Masih ada yang ingin ditanyakan? Silakan ajukan di bawah ini. Terima kasih. (FS)

1 Response to "Belatung Dalam Makanan Kucing, Kenapa?"

  1. Kesimpulannya kalau baru dibuka trs ada belatung di dlmnya berarti yg jorok waktu pengolahannya dong, krn ngak ada lalat super yg bisa tembus kemasan.

    ReplyDelete

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.