Obat Cacing Untuk Reptil | Drh. Fira Sovica

Banyaknya pemilik kura-kura, bearded dragon, ular, dan jenis reptil lain yang bertanya kenapa saya tentang obat cacing untuk ular, obat cacing kura-kura, obat cacing untuk bearded dragon, dan

obat cacing untuk reptil

lain kerap ditanyakan oleh pengunjung blog ini kepada saya. Artikel kali ini kita akan membahas sedikit tentang obat cacing untuk reptil peliharaan anda. Artikel ini terkait dengan artikel obat cacing untuk musang.
Obat Cacing Untuk Reptil
Image taken from flickr.com



Nah, berikut adalah beberapa jenis obat cacing untuk bearded dragon, kura-kura, dan jenis reptil lainnya:
  1. Panacur, obat cacing untuk reptil.
  2. obat cacing panacur umum digunakan untuk mengobati kura-kura cacingan, ular cacingan, bearded dragon cacingan, dan jenis reptil lainnya. Harap ditekankan bahwa panacur tidak bisa digunakan secara sembarangan. Ada patokan dosis yang harus anda ikuti. Artikel mengenai dosis obat cacing panacur bisa anda baca di artikel dosis obat cacing panacur untuk reptil.
  3. Stop Worm, obat cacing untuk kura-kura, ular, dan jenis reptil lainnya.
  4. Sebenarnya, bahan aktif yang terkandang dalam obat cacing Stop Worm sama dengan bahan aktif pada obat cacing panacur. Anda bebas menggunakan merk obat yang mana yang ingin anda gunakan. Dosisnya pun relatif sama. Silakan baca artikel mengenai dosis panacur yang linknya sudah saya taruh di atas.
Demikian adalah dua jenis

obat untuk kura-kura cacingan

, ular cacingan, bearded dragon cacingan, dan jenis reptil lainnya. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan bagi anda semua. Terima kasih (FS)

13 Responses to "Obat Cacing Untuk Reptil"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.