Cara Agar Burung Hantu Tetap Sehat | Drh. Fira Sovica

Cara menjaga kesehatan burung hantu agar tetap sehat

memang bisa dilakukan dengan cara menjaga pola makan, suhu tempat memelihara, dan kebersihan makanan. Cukup lakukan 3 poin itu agar burung hantu sehat. Namun ada suplemen untuk menambah daya tahan tubuh burung hantu. Artikel ini berkaitan dengan artikel cara mengetahui kesehatan burung hantu dari tahinya.


Cara Agar Burung Hantu Tetap Sehat
Image taken from lovethisgif.com
  • Nah, apa suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh burung hantu agar sehat terus?
  • Cara Agar Burung Hantu Tetap Sehat
    Image taken from kicaumania.xyz
    Bagi anda yang sering mengunjungi blog ini mungkin sudah mengetahuinya karena suplemen penambah daya tahan tubuh burung hantu tersebut sudah sering saya rekomendasikan kepada pengunjung blog ini. Cara agar burung hantu peliharaan anda tetap sehat yakni dengan melakukan 3 poin pemeliharaan yang saya sebutkan di atas dan memberikan suplemen penamabah daya tahan tubuh burung hantu yaitu super-n. Anda bisa membeli super-n di toko makanan burung terdekat.
  • Anda bisa memberikan super-n setiap hari sebanyak satu tetes. Buka mulut burung hantu secara perlahan, lalu teteskan setetes super-n ke dalam mulutnya.
  • Saya ingatkan lagi bahwa 3 poin pemeliharaan burung hantu yang paling utama yaitu menjaga pola makan, suhu tempat memelihara, dan kebersihan makanan adalah hal terpenting dalam memelihara burung hantu. Super-n akan bekerja maksimal bila 3 poin pemeliharaan burung hantu lainnya sudah terpenuhi.
Demikian adalah

cara agar burung hantu tetap sehat

yaitu dengan memberikan suplemen super-n. Semoga artikel singkat di atas bisa membantu para owlry dalam menjaga kesehatan burung peliharaannya. Terima kasih. (FS)

77 Responses to "Cara Agar Burung Hantu Tetap Sehat"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.