Harga Burung Hantu | Drh. Fira Sovica

Sebenarnya,

harga burung hantu

bisa dipatok dari ukuran burung hantu tersebut serta ketersediaan burung hantu tersebut di alam. Sama halnya seperti benda lainnya, makin jarang suatu benda di pasaran maka makin mahal harganya. Begitu pula dengan burung hantu. Makin jarang jenis burung hantu ditemukan di alam, maka makin mahal harganya.
Berikut adalah harga burung hantu yang dijual di pasaran. Harga burung hantu berikut tidak bisa dijadikan patokan atas apapun karena penjual burung hantu biasanya berhak menentukan harga sendiri. Berikut adalah harga burung hantu berdasarkan jenis burung hantu:
    Harga seekor burung hantu celepuk di pasar hewan berkisar antara 80.000 hingga 150.000 rupiah. Anda bisa menawar harga sesuka hati anda. Sebelum membeli burung hantu celepuk sebaiknya anda membaca tentang cara memelihara burung hantu celepuk di artikel memelihara celepuk.
  • Harga burung hantu oriental bay owl.
  • Harga burung hantu oriental bay owl
    Image taken from wti.org.in 
    Di pasaran, harga oriental bay owl berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 350.000. Sekali lagi, kemampuan anda dalam menawar harga bisa menjadi penentu anda agar dapat harga burung hantu yang murah. Cara memelihara burung hantu oriental bay owl relatif sama dengan memelihara celepuk.
  • Harga burung hantu javan owlet.
  • Harga burung hantu javan owlet
    Image taken from planetofbirds.com 
    Burung hantu javan owlet adalah jenis burung hantu berukuran kecil, dan perawatannya relatif mudah. Harga seekor burung hantu javan owlet berkisar antara Rp. 300.000 hingga Rp. 400.000.
  • Harga burung hantu barn owl.
  • Harga burung hantu barn owl
    Image taken from mariposafishandgame.org 
    Burung hantu barn owl adalah jenis burung hantu berukuran sedang. Harga seekor burung hantu barn owl di pasar hewan adalah sekitar Rp. 300.000 hingga Rp. 400.000. Anda bisa membaca tentang cara memelihara barn owl di artikel cara memelihara barn owl.
  • Harga burung hantu strix seloputo.
  • Harga burung hantu strix seleputo
    Image taken from orientalbirdimages.org 
    Burung hantu strix seleputo biasa disebut juga spotted wood owl. Burung hantu jenis ini lebih susah dipelihara daripada burung hantu celepuk, burung hantu oriental bay owl, dan javan owlet. Harga seekor burung hantu strix seleputo atau spotted wood owl adalah sekitar Rp. 450.000 hingga Rp. 650.000.
  • Harga burung hantu brown hawk owl.
  • Harga burung hantu brown hawk owl
    Image taken from fog.ccsf.cc.ca.us 
    Burung hantu brown hawk owl adalah burung hantu berukuran besar dan perawatan burung hantu brown hawk owl lebih susah dibanding 3 jenis burung hantu di atas. Harga burung hantu brown hawk owl berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 750.000
  • Harga burung hantu buffy fish owl.
  • Harga burung hantu buffy fish owl
    Image taken from owlpages.com 
    Burung hantu buffy fish owl atau di indonesia disebut juga burung hantu Limbad atau ketupa ketupu adalah jenis burung hantu yang susah dipelihara karena sangat rentan stress serta makanan yang tidak boleh telat memberi makan. Harga seekor burung hantu buffy fish owl adalah berkisar Rp. 750.000 hingga Rp. 1.000.000
  • Harga burung hantu bubo sumatranus.
  • Harga burung hantu bubo sumatranus
    Image taken from kaskus.co.id 
    Barred eagle owl atau sering disebut bubo sumatranus adalah jenis burung hantu eksotis yang memiliki bulu mayoritas berwarna putih. Sekilas, burung hantu bubo sumatranus mirip dengan burung hantu snowy di film Harry Potter, tapi sebenarnya sangat berbeda. Harga seekor burung hantu bubo sumatranus atau burung hantu barred eagle owl sekitar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000.
Itulah

harga burung hantu

berdasarkan jenis burung hantu. Semoga artikel tersebut bisa menjadi acuan bagi anda dalam memilih burung hantu yang tepat. Saran dan komentar bisa ditulis dibawah ini. Terima kasih. (FS)

268 Responses to "Harga Burung Hantu"

«Oldest   ‹Older   801 – 268 of 268
«Oldest ‹Older   801 – 268 of 268   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.