Cara Agar Musang Bonding | Drh. Fira Sovica

Ada

cara agar musang bonding

(mengikuti kemana pemiliknya berjalan tanpa diikat), namun tentu saja cara membondingkan musang tersebut tidak bisa instan.
Cara membondingkan musang bisa dimulai saat musang masih bayi atau anakan. Dengan memberikan makanan dengan tangan (handsfeed, disuapi) maka musang akan menganggap anda sebagai induknya. Pada tahap ini biasanya musang akan lekat dengan induknya, bahkan menjadi musang jenis one-man (hanya dan terikat kepada satu orang).
Cara Agar Musang Bonding
Image taken from kaskus.co.id
Muncul pertanyaan: bagaimana dengan musang hasil tangkapan liar? Apakah musang tangkapan liar masih bisa bonding?
Sebuas apapun hewan, dia masih bisa dijinakkan. Dengan kesabaran dan rasa percaya, musang sebuas apapun sebenarnya masih bisa dijinakkan, tergantung seberapa kuat tekad anda untuk menjinakkannya, seberapa besar kesabaran anda untuk menjinakkan musang, dan seberapa tekun anda dalam menjinakkan musang. Saya pernah memiliki musang bulan hasil tangkapan liar umur 1,5 tahun, dan berhasil saya jinakkan dalam waktu 2 bulan. Yang anda perlukan hanya tekad kuat dan jangan pernah menyerah. Anda bisa membaca cara menjinakkan musang di artikel cara menjinakkan musang. Bagi anda yang ingin membaca cara memegang musang galak tanpa terluka, anda bisa membaca artikel tentang cara memegang musang galak tanpa terluka.
Demikian adalah cara membondingkan musang agar musang bisa mengikuti anda pemiliknya tanpa diikat. Anda bisa mengirim komentar dengan mengetik komentar dibawah ini. Terima kasih. (FS)

118 Responses to "Cara Agar Musang Bonding"

Post a Comment

Komentar anda akan dimoderasi oleh Admin.
Pesan anda akan langsung dibalas oleh Drh. Fira Sovica.